Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Gelandang asing PSS Sleman, Brian Ferreira, (Twitter/@pssleman).

Bolatimes.com - PSS Sleman sukses melakoni debutnya di Liga 1 2019 dengan manis usai mampu mengalahkan juara Piala Presiden 2019, Arema FC. Keberhasilan itupun menjadi kado indah bagi skuat Super Elja yang berulang tahun tepat di hari ini 20 Mei. Para Sleman Fans pun menyandarkan banyak doa agar tim asal Kabupaten Sleman itu bisa tetap eksis di kompetisi teratas Indonesia. 

Yap, bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional, di hari ini, PSS Sleman merayakan ulang tahunnya yang ke-43. Beragam ucapan doa dan harapan dari Sleman Fans pun membanjiri akun Instagram resmi klub. 

Para Sleman Fans berharap skuat Super Elja bisa tampil konsisten dan tak hanya numpang lewat di Liga 1. 

Baca Juga:
PSSI Sebut ada 20 Provokator Biang Kericuhan di Laga PSS Sleman vs Arema FC

Ini seperti yang ditulis oleh akun @zezinnd_ "Sunggeng tanggap warsa man. Kudu juara liga pokok e (selamat ulang tahun man (PSS Sleman) Harus juara liga pokoknya."

Hal yang sama disampaikan akun @rafli_soekamti, "Sugeng ambal warsa PSS Sleman, Suroboyo Sleman seduluran saklawase (selamat ulang tahun PSS Sleman, Surabaya Sleman bersahabat selamanya," tulisnya.

Baca Juga:
Soekeno: Pemilihan Seto Sebagai Pelatih PSS Sleman Sudah Tepat

Akun @nazaruadam berharap Sleman Fans dan Aremania dapat lebih solid terlepas dari insiden yang terjadi saat pembukaan Liga 1 2019 lalu, "HBD dulur semoga bisa lebih solid lagi, #AREMANIA #SLEMANIA SEDULURAN," harapnya.

Sementara, berkat penampilan apik di pekan pertama, PSS Sleman saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara Liga 1 2019. Anak asuhan Seto Nurdiyantoro tersebut berada di atas Bali United dan Kalteng Putra yang juga mengemas poin sama.

Load More