Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Komisaris PT PSS, Soekeno memmberi paparan kepada wartawan di Hotel Rich Jogja, Selasa (14/5/2019) sore. (bolatimes.com/M Ilham Baktora)

Bolatimes.com - Komisaris PT Putra Sleman Sembada (PSS), Soekeno mentargetkan PSS Sleman dapat bertahan di papan tengah pada Liga 1 2019. Hal itu dia sampaikan saat menghadiri kegiatan pernyataan sikap suporter dan manajemen klub di Hotel Rich Jogja, Sleman, Selasa kemarin.

"Target kami saat ini PSS Sleman dapat bertahan di posisi papan tengah. Saya tidak mau muluk-muluk. Yang jelas, seluruh performa pemain ditunjukkan total pada Liga 1 musim ini," ungkap pria yang baru melepas jabatan sebagai CEO PT PSS itu.

Pernyataan Sukeno itu bisa jadi cukup realistis mengingat, PSS Sleman baru akan melakoni debut di Liga 1 musim ini. Para penggawa Super Elja pun masih butuh adaptasi menghadapi atmosfer kompetisi kasta tertinggi yang jelas lebih sengit ketimbang di Liga 1.

Baca Juga:
Mulianya Perbuatan Ronaldo untuk Penderita Tumor Otak Asal Inggris Ini

Borneo FC vs PSS Sleman. (Instagram/Borneofc.id).

Meski sempat menuai hasil minor menghadapi laga uji coba terakhir kontra Persipura Jayapura, Sukeno meyakini PSS Sleman bisa memetik hasil maksimal di laga pembuka lawan Arema FC di Stadion Internasional Magowoharjo, Rabu (15/5/2019).

Load More