Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Pemain Arema U-18, Seiya Da Costa Lay. (instagram/aremania_japan)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Jepang, Seiya Da Costa Lay resmi bergabung dengan Arema U-18 pada Sabtu (11/5/2019) lalu. Pemain yang menempati posisi gelandang bertahan ini memiliki ambisi untuk bisa bermain di level tertinggi sepak bola Indonesia.

“Saya senang bergabung dengan Akademi Arema, saya ingin masuk tim senior suatu saat nanti. Namun untuk memulainya saya akan awali di tim junior dahulu. Bahkan saya ingin sekali memperkuat tim nasional Indonesia,” ungkap pemain 18 tahun itu dilansir dari wearemania.net.

Seiya, panggilan akrabnya sudah menjalani seleksi di bawah asuhan pelatih Miftahul Huda selama empat hari terakhir. Senin (13/5/2019) dirinya melakukan penandatanganan kontrak di Kandang Singa (kantor Arema), sehingga dirinya siap berlaga di kompetisi Elite Pro Academy U-18 nanti.

Baca Juga:
Nekat Terbang dari Jarak Dua Meter, Pelari Ini Rebut Medali Emas

Pemain bernomor punggung 8 itu mengawali karir dari Aremania Japan. Dirinya tinggal di Jepang dan meneruskan pendidikan SMA di Hiroshima, Joshuikan.  Selama 19 tahun di Jepang dan bakat permainan bolanya semakin baik, dirinya memilih bermain di level yang lebih tinggi yakni Arema FC.

“Saya bermain bola sejak usia 10 tahun, saya tahu Arema dari Aremania Japan. Kami juga sempat memenangi juara tiga tahun lalu,” pungkas Seiya yang lahir di Hiroshima, Jepang itu.

Baca Juga:
Pemain Real Madrid Ramai Ikuti Instagram Eden Hazard, Fix ke Spanyol?

Load More