Rauhanda Riyantama
Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa. (Instagram/rezaldihehanussa)

Bolatimes.com - Kondisi bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, kini dilaporkan kian membaik. Ia pun diprediksikan bakal kembali merumput dua bulan lagi.

Rezaldi harus beristirahat cukup lama akibat cedera otot yang didapatkannya. Cedera tersebut juga menyebabkan pemain yang akrab disapa Bule itu harus menjalani operasi.

Namun, kondisi Bule terus menunjukkan perkembangan yang positif. Dokter tim Persija, Donny Kurniawan, menyebutkan masa pemulihan cedera pemain bernomor punggung 28 itu berjalan sesuai dengan rencana.

Baca Juga:
7 Pose Menggoda Model Rusia yang Kegatelan Pengen Pacari Cristiano Ronaldo

Perkembangan yang cukup signifikan tersebut membuat Bule sudah bisa berjalan perlahan dengan menggunakan sepatu.

"Dia sudah bisa pakai sepatu. Tahapan Rezaldi sudah bulan ketiga, mau jalan keempat. Itu sudah sesuai sebenarnya," kata Donny Kurniawan, seperti dikutip dari Suara.com.

Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa usai menjalani latihan ringan. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Selain itu, Donny berharap penanaman implan di kaki Bule bisa berjalan sesuai dengan jadwal. Dengan begitu, Rezaldi bisa pulih tepat waktu.

Baca Juga:
Pemain Real Madrid Ramai Ikuti Instagram Eden Hazard, Fix ke Spanyol?

"Untuk masalah implan yang kami tanam itu diharapkan pada bulan keempat. Kami berharap akhir Mei ini dia mulai gerak aktif," ia menambahkan.

"Saya berharap dalam satu sampai dua bulan ke depan, Rezaldi sudah ada di lapangan seperti biasanya lagi," ungkap dokter yang akrab disapa Docbro itu.

Baca Juga:
Ini 8 Wajah Baru yang Jadi Target Belanja Pemain Real Madrid

Load More