Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pemain Timnas U-22 merayakan kemenangan seusai pertandingan final Piala AFF U-22 2019 di Stadion Nasional Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2). [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana]

Bolatimes.com - Klub Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta, mendapat tawaran uji coba dari Timnas Indonesia U-22. Sesuai jadwal, laga itu bakal digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, 2 Juni 2019 pukul 20.00 WIB.

Manajemen PSIM telah menerima undangan resmi dari PSSI, terkait rencana uji coba itu melalui sebuah surat bernomor 1512/AGB/248/V-2019. Surat tersebut ditandatangani Sekjen PSSI, Ratu Tisha tertanggal 7 Mei 2019.

"Bersama ini kami mohon kepada Manajemen PSIM Yogyakarta untuk dapat mempersiapkan segala sesuatu terkait persiapan dan penyelenggaraan pertandingan uji coba tersebut," demikian pernyataan dalam surat itu.

Baca Juga:
PSIS Semarang Dapatkan Silvio Escobar dengan Status Pinjaman

Pelatih PSIM, Vladimir Vujovic, enggan banyak mengomentari uji coba tersebut. Pelatih asal Montenegro ini hanya mengaku sebelumnya memang sudah mengetahui rencana uji coba tersebut.

"Sebelum surat itu muncul, saya sudah tahu. Saat kami beruji coba melawan Persipura beberapa waktu lalu, sejatinya kami sudah siap bermain di Bantul. Tetapi, kami juga melihat tim Liga 2 lainnya," ujar Vujovic, Jumat lalu.

Sementara itu, CEO PSIM, Bambang Susanto mengaku belum mengetahui adanya rencana uji tanding itu. PSIM sendiri masih fokus menjalani pemusatan latihan di Hambalang, Bogor.

Baca Juga:
Ini Lima Alasan MU Melakukan Kesalahan Besar Lepas Ander Herrera

"Saya sudah satu pekan di luar negeri. Nanti saya tanyakan begitu pulang ke Indonesia," ungkap Bambang.

Bagi Timnas Indonesia U-22, pertandingan uji coba melawan PSIM memang sudah menjadi agenda PSSI tahun ini. Seperti diketahui, Tim asuhan Indra Sjafri itu akan menjalani persiapan menuju SEA Games 2019 di Filipina.

Baca Juga:
Pogba: Tak Ada Yang Perlu Dikecewakan Terhadap Performa Saya

Load More