Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Mantan pemain PSIS Semarang, Ibrahim Conteh (kanan) berselebrasi usai menjebol gawang klub Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (18/11/2018). PSIS mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-0 melalui gol dari Bruno Silva, Hari Nur Yulianto, dan Ibrahim Conteh. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp)

Bolatimes.com - Legiun asing Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh, mengaku hanya ingin fokus bermain bersama Persipura Jayapura terlebih dahulu. Hal itu diungkapkan pemain asal Sierra Leone itu menyambut datangnya kompetisi Liga 1 2019.

"Sementara ini, saya hanya ingin fokus untuk bermain bersama Persipura. Mengingat Liga 1 2019 bakal segera dimulai beberapa hari ke depan," ungkap eks penggawa PSIS Semarang, saat diwawancarai usai laga uji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/5/2019) kemarin.

Disinggung jika akan bertemu PSIS pada pertandingan Liga 1, ia tak mempersoalkan hal tersebut. Fokus untuk menang di tiap laga adalah rencananya bersama skuat asuhan Luciano Leandro itu.

Baca Juga:
Ini Alasan PT LIB Akhirnya Gandeng Shopee Sebagai Sponsor Utama Liga 1 2019

Pemain Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh, memberi keterangan kepada wartawan usai laga uji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/5/2019) malam. (Bolatimes.com/M Ilham Baktora)

"Pelatih meminta saya bermain di sini, sehingga saya akan fokus ke tim ini. Saya sudah selesai di sana (PSIS Semarang), sehingga saya tak ingin berbicara masa lalu itu," tegasnya.

Secara terpisah, pelatih Mutiara Hitam, Luciano Leandro, belum mau berbicara banyak terkait performa Conteh saat pertama kali diterjunkan dalam skuat menghadapi Super Elja, kemarin.

"Conteh baru satu kali latihan bersama kita. Terlalu dini untuk menentukan performa pemain baru ini. Jadi kami harus melihat kondisi fisiknya terlebih dahulu, yang penting dia harus bisa beradaptasi dengan rekan-rekan barunya," tandas Luciano.

Baca Juga:
CEO Baru PSS Sleman akan Segera Ditentukan setelah RUPS

Load More