Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro memberi paparan kepada wartawan saat konferensi pers usai pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/5/2019) malam. (bolatimes.com/M Ilham Baktora)

Bolatimes.com - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro mengaku puas dengan permainan anak asuhnya saat bertandang ke Stadion Maguwoharjo, Sleman menghadapi tim asuhan Seto Nurdiyantoro, PSS Sleman, Kamis (9/5/2019) malam.

Dirinya menilai, ritme permainan cepat sudah sesuai ekspektasi. Ia pun akan mempertahankan strategi tersebut untuk menghadapi lawan-lawannya di Liga 1 musim ini.

"Saya pikir permainan mereka terus meningkat lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Ritme permainan cepat itu sudah baik dan mereka tak terburu-buru. Mereka saling membantu saat satu orang dalam kesulitan, saya pikir mereka lebih percaya diri saat bertemu dengan lawan-lawannya di kompetisi lain," ungkap pelatih asal Brasil itu saat konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kemarin.

Baca Juga:
Kalah 0-2 Saat Laga Uji Coba, Seto Nurdiyantoro Dihujani Kritik Pedas Fans

Luciano berharap, Boaz Sollosa dkk berusaha dan bekerja keras selama di lapangan. Menurutnya, dalam berlaga dapat terjadi kondisi yang berubah-ubah, maka kerjasama dan komunikasi harus intens dilakukan setiap waktu.

Gelandang Persipura Jayapura, Immanuel Wanggai memberi keterangan kepada wartawan usai laga uji coba kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/5/2019) malam. (bolatimes.com/M Ilham Baktora)

Sementara, gelandang Mutiara Hitam (julukan Persipura), Immanuel Wanggai menekankan, partai uji coba berbeda dengan Liga 1 2019. Dirinya meminta kepada rekan-rekannya agar tak berpuas diri dan lebih bekerja keras.

"Kemenangan ini bukan tolok ukur untuk berpuas diri. Hal itu hanya untuk memotivasi kita berlaga lebih baik saat bertanding di Liga 1 2019. Karena Liga 1 akan sulit dan kita harus bekerja keras," ungkapnya.

Baca Juga:
Tergabung dalam Grup K, Pelatih Timnas U-19 Waspadai Kekuatan Tim Lawan

Load More