Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Penyerang PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo saat laga melawan Borneo FC di Piala Presiden 2019 pada 8 Maret 2019 (Dok: pssi.org)

Bolatimes.com - PSS Sleman resmi memperkenalkan skuat barunya untuk kompetisi musim ini. Salah satu komisaris PT Putra Sleman Sembada Gus Miftah berharap skuat Super Elang Jawa bisa seperti Ajax Amsterdam,

Bertempat di Stadion Internasional Maguwoharjo, skuat PSS Sleman untuk musim ini akhirnya dilaunching.

Peluncuran berlangsung sederhana. Para pemain langsung berbaris di tengah lapangan melewati karpet merah yang dimulai dari Ikhwan Citady yang mendapat mandat sebagai kapten tim untuk menghadapi Persipura Jayapura yang dihelat setelah launching.

Baca Juga:
Motif Lama Kembali Muncul di Jersey Anyar PSS Sleman

Dalam sambutannya, komisaris PT Putra Sleman Sembada, Gus Miftah berharap PSS Sleman yang ada saat ini bisa tampil lebih baik dan mampu berbicara banyak di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

Ia pun meminta semua pihak untuk memberikan kepercayaan dan dukungan pada tim, meskipun materi yang ada saat ini tanpa pemain bintang.

"Di tengah keraguan suporter dengan materi pemain yang ada sekarang ini kami berusaha belajar seperti Ajax Amsterdam yang walau tanpa pemain bintang mampu menunjukkan taji dan prestasinya. Jadi yang terpenting kita harus bersyukur dan dukung tim yang ada sekarang apapun materinya. Mudah-mudahan bisa tampil membanggakan Sleman dan DIY," ucapnya.

Baca Juga:
Momen Ramadan, Bonek Hijrah Gelar Buka Puasa dan Tarawih Bersama

Load More