Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Pemain Persebaya Surabaya, Amido Balde (kanan) saat mengahadapi TIRA Persikabo. [ANTARA FOTO/Moch Asim]

Bolatimes.com - Komunitas Bonek Hijrah, bakal menggelar buka puasa dan tarawih bersama menjelang laga uji coba Persebaya kontra Persela Lamongan, Sabtu (11/5/2019) mendatang. Rencananya, kegiatan tersebut bakal digelar di  masjid Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang diikuti ratusan anggota komunitas dan pendukung tim berjuluk Bajul ijo itu.

"Bertepatan dengan agenda Persebaya yang akan launching tim sekaligus menghelat uji coba dengan Persela Lamongan, kami ingin menyambut bulan suci ini dengan kegiatan positif. Upaya kecil kami ini semoga memberi berkah pada Persebaya mengarungi ketatnya Liga 1," ujar founder komunitas Bonek Hijrah, Achmad Danang Ramdani dikutip dari laman resmi Persebaya.

Baca Juga:
Unggah Foto di Bandara, Marko Simic Dipastikan Tiba di Jakarta Malam Ini

"Ini sesuai dengan misi Bonek Hijrah sendiri, yakni mendukung kebanggaan tanpa melupakan kewajiban," tambah pria yang akrab disapa Dani itu.

Pihaknya juga membuka donasi takjil melalui lini sosial media dan anggota komunitasnya. Hal itu untuk memperlancar kegiatan, termasuk menyasar instansi dan lembaga untuk bergabung merealisasikan kegiatan positif di bulan penuh berkah ini.

"Kami tetap membuka donasi seperti pada umumnya, membuat poster yang nantinya kami sebar di sosial media milik kami. Kami juga menggandeng beberapa instansi dan lembaga untuk menyemarakkan kegiatan positif ini dan mendukung Persebaya di Liga 1," tandas Dani.

Baca Juga:
Mewek Seperti Bayi, Ini Momentum Pochettino Menangis Hingga Sujud Syukur

Load More