Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi)

Bolatimes.com - PSS Sleman akan menghadapi Persipura Jayapura pada pertandingan uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/5/2019) malam WIB. Pertandingan tersebut diprediksi menjadi yang terakhir sebelum kick-off Liga 1 2019.

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdoyantoro, mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukan. Ia mengaku laga kontra tim Mutiara Hitam tak ubahnya seperti laga uji coba yang lainnya.

"Tidak ada yang khusus. Tetap kita persiapkan seperti uji tanding yang lainnya. Cuma harapannya lebih fokus, tapi santai," kata Seto Nurdiyantoro usai memimpin latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/5/2019).

Baca Juga:
Usai Singkirkan Ajax, Pahlawan Kemenangan Tottenham Merendah

Pelatih berlisensi AFC Pro itu juga menegaskan bukan hasil yang menjadi target utama. Ia lebih ingin Bagus Nirwanto dan kolega bisa belajar dari situasi menghadapi tim kuat seperti Persipura.

"Target tentunya bukan masalah hasil. Hasil tidak saya bicarakan, tapi pasti ada mental untuk memenangkan pertandingan harus ada," ujar pelatih 44 tahun itu.

"Yang saya mau bagaimana mereka bermain, menghadapi tim Persipura yang notabene dari tahun ke tahun selalu finis 5 besar, itu harus kita banyak belajar. Bagaimana menghadapi situasi seperti," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Pemain Arema FC Dilarang Konsumsi Makanan Ini Saat Berbuka

Persipura Jayapura akan menjadi lawan selevel ketiga dan terakhir PSS Sleman sebelum terjun di Liga 1 2019. Sebelumnya, skuat Super Elang Jawa bermain sama kuat dengan Badak Lampung FC dan menang tipis 1-0 atas PSIS Semarang.

Load More