Rauhanda Riyantama
Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Nasib Marko Simic bersama Persija Jakarta akhirnya menemui titik terang. CEO Persija, Ferry Paulus telah mengonfirmasi akan tetap mempertahankan striker asal Kroasia tersebut di skuat Macan Kemayoran.

Ferry mengatakan, permasalahan hukum terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Simic di Australia sudah selesai. Oleh karena itu, manajemen Persija fixed akan mempertahankan bomber berusia 31 tahun tersebut. 

"Simic fixed dipertahankan. (Kasus hukumnya) sudah menemui kejelasan. Dan Selasa pekan depan akan ada letter keputusan dari berbagai pihak," ucap Ferry Paulus saat ditemui Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019) malam, dikutip dari Suara.com.

Baca Juga:
Ditahan Huddersfield Town, Solskjaer: Liga Europa Cocok untuk Man United

Ferry juga mengungkapkan jika manajemen Persija sudah membelikan Marco Simic tiket pulang ke Tanah Air. Pekan ini, sang pemain sudah akan bergabung dengan skuat Persija lagi. 

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)

"Kemudian, kemarin sudah kami siapkan tiket untuk Kamis (9/5/2019), Simic pulang. Artinya sudah positif ia kembali ke Persija," terang Ferry. 

Kehadiran Marko Simic di lini depan Persija Jakarta memang sangat dinantikan oleh pelatih Ivan Kolev. Tanpa kehadirannya, lini serang Macan Kemayoran memang seperti tak bergigi.

Baca Juga:
Setelah Arjen Robben, Franck Ribery Resmi Bakal Tinggalkan Bayern Munchen

Load More