Rauhanda Riyantama
Selebrasi Marko Simic usai membobol gawang Kepri 757 Jaya. (dok. Media Persija)

Bolatimes.com - Manajemen Persija Jakarta mulai tak sabar menunggu kepastian pulangnya sang penyerang, Marco Simic. Pemain asal Kroasial itu pun diberikan batas waktu untuk bisa kembali bergabung bersama Bambang Pamungkas dan kolega. 

Seperti diketahui, Marco Simic hingga detik ini masih berada di Australia untuk menyelesaikan permasalahan hukum yang menimpanya, yakni terkait pelecehan seksual.

Sebelumnya, manajemen Persija menyebutkan jika pemain berusia 31 tahun itu bisa terbebas dari hukum lantaran tidak ada bukti yang memberatkan, serta pelapor selaku korban tak hadir dalam sidang yang digelar 9 April 2019 lalu.

Baca Juga:
Mengejutkan, Liverpool Siapkan Striker 19 Tahun untuk Lawan Barcelona

Dari sidang tersebut, disebutkan Marco Simic akan kembali bergabung dengan skuat Persija dua minggu setelahnya. Namun, hingga kini pemain terbaik Piala Presiden 2018 itu belum juga kembali. 

Kini manajemen Persija pun memberikan waktu untuk Marco Simic sampai pekan depan. Jika tidak, manajemen tim terpaksa mencari alternatif lain atau bahkan mencoret sang bomber eksentrik. 

"Sampai awal minggu depan kalau masalahnya belum tuntas juga, terpaksa kami cari alternatif baru," tegas CEO Persija, Ferry Paulus saat dihubungi wartawan. 

Baca Juga:
Prediksi Becamex Binh Duong vs Persija: Laga Sulit Bagi Macan Kemayoran

Sebagai informasi, Marko Simic tersandung kasus dugaan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan dalam perjalanan menuju Sydney, Australia pada awal Februari 2019. 

Saat itu, Persija akan menghadapi pertandingan melawan tuan rumah Newcastle Jets pada babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019, yang berlangsung pada 12 Februari lalu.

Baca Juga:
Dulu Hanya Nonton di TV, Sadio Mane Senang Bisa Main Langsung di Camp Nou

Load More