Galih Priatmojo
Pelatih baru Persija Jakarta, Ivan Kolev (Sumber: persija.id)

Bolatimes.com - Meski performa tim kurang prima, Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev meyakini timnya bisa mengatasi Becamex Binh Duong yang akan jadi lawannya pada laga matchday 5 Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (1/5/2019) sore WIB. 

Raihan tiga poin dari partai ini tentu akan membuat peluang Persija lolos dari fase grup menuju semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019 terbuka.

Saat ini, Persija masih tertahan di peringkat ketiga klasemen Grup G dengan koleksi empat poin dari empat laga. Pasukan Ibu Kota berselisih tiga angka dari Binh Duong yang ada di posisi kedua klasemen dan delapan poin dari Ceres Negros (Filipina) yang bertengger di puncak. 

Baca Juga:
Aktris Seksi Ini Sukses Buat KO Juara Dunia Tinju Kelas Menengah di Ranjang

Ya, kemenangan bisa membuat Persija menggeser Binh Duong dari peringkat kedua. Persija sendiri masih bisa berharap lolos ke semifinal dengan status runner-up terbaik grup. 

Oleh karena itu, Kolev memastikan bakal memaksimalkan kekuatan pasukannya di pertandingan besok. Meski diakuinya, itu tidak akan mudah karena Persija bermain sebagai tim tamu.

"Mereka unggul dari segi fisik. Pemain mereka tinggi-tinggi dan kuat di bola udara. Pemain bek dan sayap mereka bagus. Tapi kami tidak gentar, kami tidak ke sana untuk hanya main saja!" tegas Kolev.

Baca Juga:
Tertohok, Diserang Pelatih Spurs Begini Jawaban Pedas Pelatih Ajax

Namun, Persija sendiri bukannya tanpa masalah. Ismed Sofyan dan kawan-kawan dihantui rasa lelah setelah melakoni laga leg pertama perempatfinal Piala Indonesia 2018 melawan Bali United, pekan lalu. 

"Tidak hanya karena faktor fisik, tapi ada beberapa pemain yang tidak bisa dipasang di turnamen tertentu. Ini yang juga jadi kendala bagi saya untuk meracik tim. Persija saat ini ada di situasi yang tidak begitu mudah, tapi saya percaya mereka bisa," pungkas pelatih berpaspor Bulgaria tersebut.

Baca Juga:
Tetap Jadikan David de Gea Jadi Pilihan Utama, Ole Kamu Ngga Kapok!

Load More