Rauhanda Riyantama
Pelatih Home United Noh Rahman (kanan) dan Pemain Izzdin Shafiq (kiri) pada jumpa pers sehari jelang petandingan melawan PSM Makassar pada ajang Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Bolatimes.com - Pelatih Home UnitedNoh Rahman, menyebut bahwa dirinya telah mengantongi kekuatan PSM Makassar jelang pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2019. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (30/4/2019).

Noh Rahman mengaku sudah memantau gaya bermain PSM Makassar dalam pertandingan. Termasuk laga terakhir Juku Eja kontra Bhayangkara FC di mana tim besutan Darije Kalezic itu dipaksa menyerah 4-2.

"Saya tahu PSM, Sabtu kemarin main lawan Bhayangkara FC. Terus saya juga tahu betul tentang keadaan PSM di Liga Indonesia karena sudah nonton PSM sebelumnya," kata Noh Rahman dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (29/4/2019), di Hotel Lor In, Sentul, seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga:
Menjamu Home United, PSM Makassar Bertekad Amankan Poin Penuh

"Saya juga tahu kalau Liga Indonesia belum dimulai, tapi saya terus mengikuti PSM yang main di Piala Presiden dan Piala Indonesia," tambahnya.

"PSM tim bagus, mereka punya pemain (dengan kemampuan) individu yang bagus. Tapi kita nggak fokus ke sana, yang kita fokus adalah pada kekuatan kita dan game nanti," pungkasnya.

Di pertemuan sebelumnya, Home United bermain imbang 1-1 di Singapura. Kini kedua tim masih bersaing untuk lolos babak semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019.

Baca Juga:
Mengenaskan, Pemain Asal Republik Ceko Ini Meninggal Usai Bela Klubnya

Saat ini PSM Makassar berada di puncak klasemen Grup H dengan perolehan delapan poin. PSM unggul satu poin dari Home United yang menempati posisi kedua.

Load More