Galih Priatmojo
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Dok. Persib Bandung).

Bolatimes.com - Takluk 2-1 pada leg pertama di kandang Borneo FC, Persib Bandung masih yakin bisa tembus ke babak semifinal Piala Indonesia

"Saya optimis di sini di Bandung, saya sama pemain optimis kita bisa lolos (semi final Piala Indonesia)," kata pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic di bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/4/2019).

Pelatih berpaspor Montenegro itu merasa diuntungkan lantaran anak asuhnya berhasil mencetak satu gol saat bertandang ke markas Borneo, kemarin. Gol tandang sangat berarti bagi Persib untuk bisa lebih mudah lolos ke fase semifinal Piala Indonesia. Artinya, Persib hanya perlu menang 1-0 saat bermain di Bandung.

Baca Juga:
Tampil Jeblok Saat Lawan Manchester City, David de Gea Dihukum Netizen

"Kami memiliki peluang yang bagus dan peluang kami tetap terbuka, tetap terbuka untuk peluang karena kita memiliki dua game. Ini baru pertandingan pertama, dan pertandingan kedua akan berbeda," katanya.

Radovic pun berjanji akan menyuguhkan permainan yang berbeda saat melakoni leg kedua kontra Borneo nanti. Menurutnya, dalam laga kemarin anak asuhnya memang sudah bermain baik. Namun, gol kedua Borneo di akhir babak kedua memang cukup menyakitkan dan membuat Persib harus menelan pil pahit kalah dari lawannya dalam pertandingan itu.

"Pemain fighting 100 persen, saya senang untuk itu dan kita pergi kesana untuk saya bicara, kita perlu satu gol nanti, kita cetak gol itu lagi itu bagus," tukasnya.

Baca Juga:
Srdjan Lopicic Dicoret, Pelatih Persib Bandung Sedih

Load More