Rauhanda Riyantama
Gelandang Persib, Srjdan Lopicic usai latihan rutin di Universe Fitness, Jalan Menado, Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/3/2019). Lopicic kembali berlatih usai sembuh dari cedera hamstring. [Suara.com/Aminuddin]

Bolatimes.com - Persib Bandung akhirnya mengakhiri kerja sama dengan gelandang asal Serbia, Srdjan Lopicic. Keputusan tersebut diketahui lewat sebuah unggahan video di Instagram klub, Rabu (24/4/2019). 

Dalam video tersebut, pelatih Miljan Radovic menjelaskan tentang berakhirnya kerjasama Persib Bandung dengan gelandang berusia 35 tahun itu.

Miljan Radovic mengatakan, ia sebenarnya cukup berat untuk melepas Lopicic yang merupakan pemain rekrutannya pada musim ini. Namun situasi memaksanya untuk merelakan pemain tersebut.

Baca Juga:
Marcus Rashford Singgung Cara Bermain Manchester United

“Sangat sulit untuk mendengar ada pemain yang keluar dari tim. Namun di situasi ini Lopicic harus menyudahi kerjasamanya dengan kami dan saya harap semoga dia sukses di tim barunya,” kata Radovic, seperti dimuat Suara.com.

“Tapi kita telah melakukan persiapan dan segala sesuatunya di sini. Saya ikut bersedih dengan keluarnya Lopicic,” sambungnya.

Lopicic dikontrak selama satu musim Liga 1 2019. Namun, atas dasar kebutuhan tim, P.T Persib Bandung Bermartabat (PBB) harus menyudahi kerja sama dengan pemain yang mengenakan nomor punggung 55 itu sebelum kompetisi dimulai.

Baca Juga:
Kebobolan Dua Gol, David De Gea Dekati Rekor Terburuk

Sejak awal, kedatangan Lopicic memang banyak ditentang Bobotoh karena kualitasnya yang dianggap kurang mumpuni dan usianya yang tak muda lagi. Penampilan Lopicic selama pramusim juga tidak berpengaruh positif bagi Maung Bandung.

Dengan dicoretnya Lopicic, maka ada satu slot kosong untuk pemain asing. Radovic pun berharap manajemen Persib Bandung segera mencari pengganti yang cocok.

"Saya ingin ini (perekrutan pemain baru) bisa berjalan cepat," pungkas pelatih asal Montenegro itu.

Baca Juga:
Ole Gunnar Solskjaer Akui Kekalahan atas Manchester City

Load More