Rauhanda Riyantama
Sylvano Comvalius resmi berseragam Arema FC. (Instagram/aremafcofficial)

Bolatimes.com - Menjelang bergulirnya Liga 1 2019, Arema FC melakukan gebrakan terkait transfer pemain. Baru-baru ini, klub kebanggaan 'arek' Malang itu secara resmi mendatangkan top skorer Liga 1 2017, Sylvano Comvalius.

Sylvano Comvalius diikat kontrak dengan durasi dua tahun. Namun tidak diketahui berapa nominal yang harus dikeluarkan manajemen Arema FC untuk memboyong eks striker Bali United itu.

Yang jelas, Sylvano Comvalius dikontrak untuk mengisi lini serang Arema FC yang ditinggal Robert Lima Guimaraes lantaran dicoret. Praktis, bergabungnya penyerang 31 tahun itu membuat lini serang Singo Edan diprediksi makin ganas.

Baca Juga:
Kebobolan Dua Gol, David De Gea Dekati Rekor Terburuk

Setelah resmi dikontrak, Sylvano Comvalius menjelaskan alasannya memilih bergabung dengan Arema FC. Menurutnya, Arema FC merupakan salah satu klub terbesar yang ada di Indonesia.

''Salam Satu Jiwa, Arema !!,'' tandasnya.

Baca Juga:
Ole Gunnar Solskjaer Akui Kekalahan atas Manchester City

Kendati demikian, perekrutan Sylvano Comvalius menuai pro dan kontra. Pasalnya, setelah hijrah ke Liga Thailand dan Liga Malaysia, performa pemain asal Belanda itu meredup.

Bersama Suphanburi di Liga Thailand, Sylvano Comvalius tak pernah mencetak gol serta jarang mendapat kesempatan bermain. Sedangkan waktu bermain di Kuala Lumpur FA hanya melesakkan satu gol.

Baca Juga:
Usai Bungkam Manchester United, Pemain Manchester City Dilarang Nonton TV

Load More