Galih Priatmojo
Piala Indonesia. [laman resmi PSSI]

Bolatimes.com - Jelang bergulirnya kembali turnamen Piala Indonesia, sejumlah pemain anyar terancam tak bisa memperkuat timnya di babak delapan besar

Delapan tim akan berjuang untuk menjadi yang terbaik di Piala Indonesia. Mereka adalah Persija Jakarta, Bali United, Bhayangkara FC, PSM Makassar, Persib, Borneo FC, Madura United, dan Persebaya. 

Babak perempat final ini akan dimainkan mulai 23 April hingga 3 Mei 2019 mendatang. Sejumlah tim pun tentu mempersiapkan diri untuk bisa menjuarai cup competition ini, termasuk tentunya mendatangkan amunisi-amunisi baru di bursa transfer 2019 ini.

Baca Juga:
Kembali Tersandung, Respons Pelatih Real Madrid Mengejutkan

Akan tetapi, rupanya setiap klub dilarang memainkan pemain anyar mereka di babak delapan besar Piala Indonesia ini. Klub-klub hanya diperkenankan menurunkan pemain yang sudah didaftarkan sejak babak-babak sebelumnya.

Diungkapkan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, pendaftaran baru dibuka kembali setelah memasuki babak semifinal. Itu bersamaan dengan registrasi pemain untuk ajang Liga 1 2019.

"Kita tidak buka (pendaftaran) lagi. Namun nanti buka lagi di babak semifinal karena memang ada waktu, ini kita bisa buka yang pendaftaran terbaru," ungkap Ratu Tisha.

Baca Juga:
Tak Peduli Man City Menang, Skuat Liverpool Pilih Nonton Kejuaraan Golf

"Karena juga verifikasi dari liga sudah akan berjalan kan, sudah akan selesai bulan Juni (2019) ini. Jadi untuk babak ini (delapan besar Piala Indonesia), kita pakai pendaftaran lama," pungkasnya.

Load More