Galih Priatmojo
Ekspresi para pemain Bali United usa menang atas Barito Putra di laga perdana Grup A Piala Presiden 2019. [Dok baliutd.com]

Bolatimes.com - Bali United meraih hasil positif dalam laga uji coba ketiga yang digelar pada Sabtu (13/4/2019) kemarin. Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Skuat Serdadu Tridatu menang meyakinkan atas klub juara Liga Timor Leste, Boavista FC dengan skor 4-1.  

Kemenangan ini pun langsung disambut positif oleh pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Menurutnya uji coba ini sangat berguna untuk mematangkan persiapan timnya jelang kompetisi Liga 1 2019. 

"Latih tanding yang sangat berguna bagi kami untuk mempersiapkan tim jelang kompetisi Liga 1 2019 dan lanjutan Piala Indonesia 2018. Kami bisa memainkan 22 pemain hari ini dan tentu ini menjadi hal yang positif dalam persiapan tim kami," ujar Coach Teco seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Tak Ada yang Mau Uji Tanding Lawan Persija, Ivan Kolev Beberkan Alasannya

Laga latih tanding tersebut juga menjadi momentum bagi penggawa anyar tim Serdadu Tridatu, Fahmi Al Ayyubi. Fahmi memang mendapat kesempatan turun bermain sejak akhir babak pertama menggantikan Hanis Sagara yang mengalami cedera. Terkait penampilan Fahmi, Coach Teco pun memberikan komentarnya. 

"Fahmi kami mainkan di akhir babak pertama dan hal ini bagus untuk dia bisa beradaptasi dengan tim. Dia punya karakter yang sangat agresif. Ketika punya bola, dia berani masuk ke pertahanan lawan. Tapi dia memang masih harus meningkatkan kondisi fisiknya untuk bisa lebih maksimal lagi," kata Coach Teco.

Kemenangan atas Boavista FC sore tadi memang menjadi agenda tim Serdadu Tridatu di setiap pekannya. Pada dua pekan sebelumnya, Fadil Sausu sempat dua kali menghadapi klub lokal Bali, Putra Tresna di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Baca Juga:
Tanpa Ronaldo Juventus Gagal Pastikan Scudetto di Tangan Akhir Pekan Ini

Load More