Rauhanda Riyantama
Pelatih baru Persija Jakarta, Ivan Kolev. (Sumber: persija.id)

Bolatimes.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku telah menyodorkan nama pemain baru kepada manajemen tim. Akan tetapi, semua tergantung dari manajemen bakal menerimanya atau tidak.

Ketika disinggung soal nama pemain yang bakal didatangkan, Ivan Kolev menolak untuk menyebutkannya. Menurutnya, pemain tersebut bakal datang jika sudah disetujui oleh manajemen.

"Saya sudah bicarakan itu semua kepada pengurus tim dan mereka sudah tahu semua apa saja yang saya butuhkan. Jadi saya rasa biar pengurus saja yang memberitahukan hal ini kepada publik," kata Ivan Kolev. 

Baca Juga:
Sukses Digelar, Piala Presiden 2019 Raup Pendapatan Miliaran Rupiah

Pelatih asal Bulgaria itu menyebutkan bahwa dirinya sudah mengajukan beberapa nama yang dibutuhkan oleh manajemen. Akan tetapi, ia mengaku belum ada tindak lanjut dari manajemen.

Pesepakbola Persija Jakarta saat laga matchday 1 Grup G Piala AFC 2019 kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2019). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Kami selalu bicara sama pengurus, mereka juga tahu semua, semua yang kami cari untuk tim ini. Sekarang kami coba maksimalkan semua pemain kami yang ada di sini termasuk pemain muda, tidak ada jalan lain," ungkap Ivan Kolev. 

Memang, Persija Jakarta membutuhkan penggawa baru mengingat skuatnya saat ini kekurangan pemain. Beberapa nama sudah dikaitkan, salah satunya adalah mantan pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Liga Primer Inggris Pekan ke-34: Liverpool Menjamu Chelsea

Load More