Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Penyerang Chelsea, Eden Hazard (Adrian Dennis/AFP)

Bolatimes.com - Bintang Chelsea, Eden Hazard, memprediksi pertandingan melawan Liverpool pada pekan ke-34 Liga Primer Inggris 2018/2019 di Anfield Stadium, bakal berlangsung sengit. Apalagi The Reds dalam semangat yang tinggi untuk meraih kemenangan demi menjaga peluang juara.

Liverpool menjadi kandidat terkuat untuk menjuarai Liga Primer Inggris setelah memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 82 poin dari 33 pertandingan. Namun, posisi mereka belum aman karena Manchester City masih meyimpan satu pertandingan.

Sehingga, Liverpool sudah tidak boleh lagi tergelincir dalam laga-laga sisa Liga Primer Inggris musim ini. Sayangnya, mereka masih harus menghadapi Chelsea yang berjuang untuk mengamankan posisi empat besar. Hazard pun tidak akan membiarkan The Reds meraih poin begitu saja.

Baca Juga:
Juara Piala Presiden 2019, Milomir Seslija: Arema FC Tim Terbaik Indonesia

"Mereka (Liverpool) sudah on fire selama dua tahun, bukan hanya musim ini. Ini adalah tim yang fantastis untuk ditonton, manajernya hebat - dengan beberapa pemain terbaik di dunia. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, laga yang sulit tetapi memang selalu sulit berlaga di Anfield," kata Hazard, dikutip dari Metro, Sabtu (13/4/2019).

"Namun, kami datang ke sana untuk menang dan masuk ke empat besar. Kami tidak peduli tentang perburuan gelar juara (Liga Inggris 2018/2019). Saya ingin mengatakan Man City akan memenangkan gelar, karena kami masih memiliki laga lawan Liverpool untuk dimainkan," imbuhnya.

Pada pertemuan sebelumnya, Chelsea berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1. Sempat unggul lebih dulu via gol Hazard, The Reds mampu membalas lewat Daniel Sturridge.

Baca Juga:
Pengalaman Pertama Jadi Pelatih, Vladimir Vujovic Yakin Bawa PSIM Promosi

Load More