Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Tujuh pemain anyar PSIM Jogja bersama pelatih Valdimir Vujovic. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - PSIM Jogja telah resmi mengumumkan tujuh nama pemain anyar guna menyongsong Liga 2 2019. Mereka adalah Raphael Maitimo, Arga Permana, Agung Pribadi, Rudiyana, Heri Susilo, Gusti Rustiawan, dan Reza Saputra.

Ketujuh pemain tersebut telah berstatus resmi karena telah membubuhkan hitam di atas putih. Khusus Maitimo, ia dikontrak selama dua musim, untuk keenam pemain lainnya tidak dijelaskan secara rinci.

Sementara itu, hadir pula delapan pemain yang rencananya bakal diresmikan pula. Mereka adalah Raymond Tauntu, Ivan Febrianto, Pratama Gilang Ramadhan, Supriyadi 'Eeng', Yoga Pratama, Edo Pratama dan Risman Maidullah dan Hendri 'Hendrico' Satriadi.

Baca Juga:
Jelang Lawan Arsenal, Garuda Select Bakal Kedatangan Tamu Istimewa Ini

"Jadi, kita memang sudah tanda tangan kontrak dengan pemain plus Raphael Maitimo. Untuk yang lainnya, semua masih dalam proses negosiasi," kata caretaker CEO PSIM, Vladimir Vujovic, di Monumen PSSI, Jumat (12/4/2019).

"Kita juga kasihkan keleluasaan ke coach Vladimir Vujovic untuk seleksi mana yang terbaik untuk tim. Jika dia oke, saya juga. Kalau dia tidak, ya tidak," tuturnya menambahkan.

Di sisi lain, Vladimir Vujovic memberi sinyal bakal segera meresmikan delapan pemain lama PSIM. Ia mengaku sudah mengenal nama-nama mereka sejak mengamani Liga 2 musim lalu.

Baca Juga:
Ini Alasan Totti Dukung Juventus Singkirkan Ajax di Liga Champions

"Banyak pemain musim kemarin yang saya sudah tahu. Saya sudah bicara lama ke para pemain seperti Raymond, Supriyadi, dan Yoga. Kita akan kontrak," ujar Vujovic.

PSIM Jogja sendiri mengusung target tinggi pada Liga 2 2019. Sejak kedatangan investor besar, Bambang Susanto, Laskar Mataram ingin segera naik kasta, bahkan berharap bisa segera mewakili Indonesia di kompetisi Asia.

Baca Juga:
Perang Saudara Warnai Singapore Open Hari Ini, Mampukah The Minions Revans?

Load More