Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Hendika Arga (kiri) bersama caretaker CEO PSIM, Bambang Susanto. (Dok. PSIM).

Bolatimes.com - PSIM Jogja secara resmi telah menjalin kerja sama kembali dengan gelandang yang sempat pensiun dan bergabung Bogor FC, Handika Arga Permana, pada Jumat (12/4/2019).

Ada beberapa alasan yang menjadi pertimbangan manajemen PSIM Jogja untuk memulangkan Hendika Arga. Selain karena memang berkualitas, gelandang 26 tahun itu juga memiliki motivasi tingi untuk berprestasi.

"Hendika Arga kami bawa kembali ke Yogyakarta, karena keinginan kuatnya untuk memperkuat Laskar Mataram, sekaligus berjuang menuju Liga 1 musim depan," kata caretaker CEO PSIM, Bambang Susanto, di laman resmi klub.

Baca Juga:
Chelsea Menang 'Beruntung' atas Slavia Praha, Ini Pembelaan Maurizio Sarri

Kapten PSIM Yogyakarta, Hendika Arga Permana dan anaknya (dok psim)

Rencananya, Hendika Arga akan diperkenalkan sebagai pemain baru PSIM Jogja kepada publik pada Jumat (12/4/2019) sore WIB. Tidak sendiri, akan ada lima pemain baru lainnya yang telah dijanjikan.

"Ya, hari ini akan kami kenalkan enam pemain baru yang telah menanda tangani kontrak bersama PSIM," tuturnya menutup.

Kembali ke PSIM Jogja seolah menjadi kesempatan kedua bagi Hendika Arga Permana. Sebab, pemain yang musim lalu bertindak sebagai kapten Laskar Mataram itu sempat memutuskan mundur dan bergabung PSS Sleman, walau akhirnya memilih untuk pensiun beberapa hari kemudian.

Baca Juga:
Arsenal Menang 2-0 atas Napoli, Ramsey: Sebenarnya Bisa Lebih

Load More