Galih Priatmojo
Liga 1. [@liga_indonesia_baru / Instagram]

Bolatimes.com - Menyambut gelaran kompetisi Liga 1 musim 2019, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator resmi telah membuka pendaftaran pemain. Hari ini, Rabu (10/4/2019) pendaftaran tersebut sudah bisa dimulai.

Sebagaimana diketahui, kick off Liga 1 2019 akan berlangsung pada 8 Mei mendatang. Sebagai permulaan PT LIB juga telah mengirimkan draf jadwal pertandingan kepada 18 peserta Liga 1 2019.

Direktur PT LIB Dirk Soplanit menyebutkan pendaftaran pemain setidaknya paling lambat 8 Mei mendatang. Ia pun meminta kepada klub mempersiapkan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:
Ini 5 Fakta Tak Terbantahkan Usai Liverpool Bantai Porto di Liga Champions

"Pembukaan pendaftaran 10 April sampai selambat-lambatnya 8 Mei. Pokoknya semua pendaftaran pemain baik lokal atau asing," kata Dirk.

Selain itu, PT LIB juga meminta kepada klub untuk memberikan respon terkait draf jadwal yang telah dikirimkan. Agar bisa dilakukan evaluasi jika ada yang merasa dirugikan.

Nantinya, setelah jadwal Liga 1 sudah ditetapkan resmi, PT LIB akan segera bertemu BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia). Hal itu dilakukan agar Liga 1 2019 bisa diverifikasi.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Ceres Negros, Persija Didenda 12 Ribu Dollar Gara-gara Ini

"Tahap selanjutnya kami akan bertemu BOPI dan mengurus proses izin kepada pihak Kepolisian," ia menambahkan.

Load More