Galih Priatmojo
Aremania. [@aremapedia / Instagram]

Bolatimes.com - Keinginan gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi untuk membahagiakan Aremania tampaknya sedikit terwujud setelah skuat Singo Edan sukses menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya. Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (9/4/2019), Persebaya kontra Arema berakhir dengan skor 2-2.

Duel seru antara Persebaya Surabaya kontra Arema FC, nyata terjadi. Sama-sama tampil sengit, kedua tim saling kejar mengejar skor. Namun laga leg pertama final Piala Presiden 2019 ini harus diakhiri tanpa pemenang.

Dua gol skuat Bajul Ijo yang dilesakkan Irfan Jaya dan penalti Damian Lizio berhasil disamakan oleh Hendro Siswanto dan Makan Konate. 

Baca Juga:
Alasan Jujur Siswa Ijin Demi Nonton Persebaya Ini Sukses Bikin Ngakak

Bagi anak asuhan Djadjang Nurdjaman hasil imbang ini tentu bukan sesuatu yang baik. Apalagi mereka gagal memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah lantaran kecolongan dua gol. 

Doa Hanif Sjahbandi pun tampaknya sedikit terwujud. Seperti dilansir dari laman resmi PSSI, sehari sebelum laga, penggawa Timnas Indonesia U-23 ini sempat mengucap harapan ingin membahagiakan Aremania dengan meraih hasil positif di leg pertama final Piala Presiden 2019.

Baca Juga:
Presenter Cantik Ini Merinding dan Hampir Menangis Saat Lihat Liverpool

Ia menyebut bahwa bertemu Persebaya yang merupakan rival adalah pertandingan yang menarik untuk ditunggu. Ia pun mengaku siap tempur saat sesi wawancara.

"Dua klub rival bertemu di final, ini sesuatu yang menarik. Kami sebagai pemain siap dan akan mengerahkan segala kemampuan terbaik," paparnya.

Hanif berkeinginan memberikan kebahagian bagi suporter, yakni Aremania yang tidak bisa datang dalam pertandingan di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga:
Fakta Menarik Jelang Laga Liverpool vs Porto, The Reds Tak Pernah Kalah

"Kami mau membahagiakan suporter kami. Kami ingin membut Aremania dan orang Malang bahagia, itu saja," ujarnya.

Load More