Agung Pratnyawan | Andiarsa Nata
Skuat Arema FC di Piala Presiden 2019 (Dok: pssi.org)

Bolatimes.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tampak percaya diri jelang laga final Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya. Pelatih asal Bosnia itu menyebut timnya lebih memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan skuat Bajul Ijo.

Dalam perjalanan kedua tim menuju babak final, Arema FC memang lebih tampil konsisten dari Persebaya Surabaya. Singo Edan tercatat selalu menang telak dari babak penyisihan grup hingga babak semifinal.

Arema tercatat menang atas Persita Tangerang (6-1), Bhayangkara FC (4-0), dan Kalteng Putra (3-0 dan 3-0). Sedangkan Persebaya Surabaya, skuat Bajul Ijo dari babak penyisihan grup harus berjuang keras untuk menang.

Baca Juga:
Luciano Spalletti: Hari Ini Inter Milan Main, Bukan Icardi FC

Tim besutan Djajang Nurdjaman itu meraih kemenangan dari Perseru Serui dan Persib Bandung setelah tertinggal lebih dulu (3-2). Baru lah di babak semifinal Persebaya mulai tampil meyakinkan. Skuat Green Force menang dengan skor 1-0 di leg pertama melawan Madura United dan unggul 3-2 di leg kedua.

Hal ini lah yang dinilai Milomir Seslija sebagai keunggulan Arema FC. Tim besutannya lebih tampil konsisten dibanding dengan Persebaya Surabaya. Walaupun Persebaya dan Arema adalah dua tim yang sama-sama bermain menyerang.

"Kedua tim sama-sama bertipikal menyerang. Kami sama-sama terlihat ingin mencetak gol," kata Milomir Seslija dikutip dari pssi.org.

Baca Juga:
Dua Hal Penting Ini Jadi Modal Kuat Persebaya Hadapi Arema di Final

"Saya rasa kami bermain lebih konsisten dibanding mereka (Persebaya). Walaupun, kami sama-sama memiliki kemampuan mencetak gol yang bagus," paparnya menambahkan.

Hasil bagus yang diraih Arema FC itu pun membuat Milomir Seslija bertekad untuk melanjutkannya ke babak final. Pelatih yang akrab disapa Milo itu yakin timnya tidak akan bisa dihentikan jika bermain seperti di laga-laga sebelumnya.

"Kami bermain bagus dan akan melanjutkannya. Saya yakin kalau tampil seperti sebelumnya tidak akan ada yang bisa menghentikan kami," pungkas Milo.

Baca Juga:
Diduga Frustasi, Ozil Lempar Jaket ke Arah Pelatih Everton

Di leg pertama final Piala Presiden 2019, Arema FC akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa (9/4/2019). Arema baru akan menjamu Persebaya di leg kedua di Stadion Kanjuruhan pada Jumat (12/4/2019).

Load More