Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Madura United, Dejan Antonic (Dok: pssi.org)

Bolatimes.com - Madura United akan kembali menghadapi Persebaya Surabaya pada leg kedua semifinal turnamen pra-musim Piala Presiden 2018/2019 di Stadion Gelora Ratu Pamlingan, Sabtu (6/4/2019) malam WIB. Laga yang diprediksi bakal berlangsung sengit itu berpotensi terjadi adu tendangan penalti.

Pada pertemuan pertama, Persebaya berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Madura United. Andai pertandingan nanti dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor serupa dalam waktu normal plus perpanjangan waktu, maka terjadilah babak adu penalti.

Terkait kemungkinan tersebut, pelatih Madura United, Dejan Antonic, sama sekali tidak risau. Ia mengaku telah menyiapkan segala strategi untuk pergi ke final, termasuk para eksekutor adu penalti.

Baca Juga:
Terungkap, Zinedine Zidane Ternyata Sudah Pantau Eden Hazard Sejak Lama

Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (Instagram/@Maduraunitedfc).

"(Hadapi babak adu) Penalti kami harus siap seperti Persija dan Kalteng Putra. Bagi saya tidak penting bagaimananya (cara untuk lolos) karena selalu ada opsi A atau B," kata Dejan Antonic di laman PSSI, Jumat (5/4/2019).

"Sebenarnya kalau bisa 2x45 menit dan setelah itu 2x15 tapi kalau harus penalti kami siap. Tapi ingat penalti kadang masuk kadang tidak. Yang penting anak-anak sudah siap untuk opsi penalti," imbuh pelatih asal Serbia tersebut.

Pada pertandingan nanti, Madura United dipastikan tanpa Asep Berlian yang terkena akumulasi kartu pada semifinal leg pertama. Namun, eks pelatih Persib Bandung itu mengaku sudah menyiapkan pemain pengganti.

Baca Juga:
Naby Keita 'Dikucilkan' Para Pemain Liverpool usai Cetak Gol, Ini Sebabnya

"Soal Asep kami siapkan opsi B. Di sebuah pertandingan selalu ada opsi A ada opsi B, semua anak-anak oke. Memang kemungkinan ada berubah sedikit (pemain yang tampil) tapi pemain semua akan kerja keras tidak hanya yang main di lapangan tapi cadangan juga," sambung Antonic.

Madura United dipastikan akan berjuang keras untuk bisa melaju ke final Piala Presiden 2019. Sebab, trofi turnamen pra-musim ini merupakan salah satu target utama tim Laskar Sappe Kerap di musim 2019.

Baca Juga:
Jebol Gawang Kalteng Putra, Ahmat Alfarizi Dapat Kecupan Hijabers Cantik

Load More