Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman. bersama Muhammad Hidayat dalam sesi jumpa pers pada Jumat (5/4/2019).(Dok. Persebaya.id)

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya akan menghadapi Madura United pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden Presiden 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (6/4/2019) malam WIB. Skuat Bajol Ijo memiliki modal berharga untuk lolos ke partai final.

Persebaya berhasil meraih kemenengan 1-0 pada pertemuan pertama melawan Madura United. Sehingga, Osvaldo Haay dan kolega hanya perlu bermain imbang untuk menyusul Arema FC yang telah dipastikan melaju ke partai puncak.

Namun, pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman, memastikan anak asuhnya tidak akan bermain bertahan di kandang lawan. Ia merasa strategi itu justru memberi peluang bagi Aleksandar Rakic dan kolega untuk mencetak gol.

Baca Juga:
PSIM Jogja Resmi Ikat Raphael Maitimo Selama Dua Musim

"Dengan kemenangan (1-0) di leg pertama, Persebaya belum aman untuk melangkah ke babak final. Namun, kami bertekad ingin melaju ke final. Pertandingan di sini akan berat dan kami akan berusaha untuk bisa unggul di sini," kata Djajang Nurjaman di laman resmi klub.

"Kami akan minta pemain untuk lebih fokus dan disiplin. Tuan rumah, kita tahu hanya tidak bisa memainkan Asep Berlian. Tetapi masih ada Dane (Milovanovi) dan lainnya, semua pemain Madura United perlu kami waspadai," imbuh eks pelatih Persib Bandung tersebut.

Pada pertandingan nanti, Persebaya membawa 20 nama pemain. Hanya saja, pelatih yang akrab disapa Djanur itu tidak bisa memainkan Ruben Sanadi karena mengalami cedera lutut.

Baca Juga:
Terungkap, Zinedine Zidane Ternyata Sudah Pantau Eden Hazard Sejak Lama

Sementara itu, tim tuan rumah tidak memiliki kendala berarti dalam persiapan pertandingan melawan Persebaya. Satu-satunya masalah Laskar Sappe Kerrab adalah absennya Asep Berlian karena akumulasi kartu.

Load More