Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Caretaker CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto, dan Raphael Maitimo. (Dok. Ofisial PSIM).

Bolatimes.com - PSIM Jogja resmi mengumumkan perekrutan Raphael Maitimo sebagai pemain anyar guna menyambut Liga 2 2019. Tidak tanggung-tanggung, pemain naturalisasi itu langsung diikat selama dua musim.

Maitimo merasa senang bisa menjalin kerja sama dengan dengan klub yang memiliki sejarah di Indonesia seperti PSIM. Ia berharap bisa mewujudkan ambisi manajemen untuk membawa klub asal Jogja itu untuk promosi ke kasta utama.

"Saya senang, berada di klub yang punya sejarah panjang dan suporter yang luar biasa, seperti di Yogyakarta ini. Semoga, kita bersama bisa membawa PSIM menuju Liga 1 musim depan," kata gelandang 35 tahun itu, Sabtu (6/4/19)

Baca Juga:
Naby Keita 'Dikucilkan' Para Pemain Liverpool usai Cetak Gol, Ini Sebabnya

Lebih lanjut, eks pemain Timnas Indonesia menyadari tidak akan mudah membawa PSIM menuju Liga 1 2020. Oleh sebab itu, ia mengharapkan dukungan dari segala elemen untuk mewujudkannya.

"Jadi, saya mohon support dan dukungan full dari supporter PSIM, karena tanpa itu, kita bukan apa-apa," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Caretaker CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto, menerangkan jika para pemain anyar PSIM tidak hanya berhenti di Maitimo. Tidak lama lagi, ia akan segera memperkenalkan para pemain baru lainnya.

Baca Juga:
Jebol Gawang Kalteng Putra, Ahmat Alfarizi Dapat Kecupan Hijabers Cantik

"Setelah maitimo, segera akan kita kontrak beberapa pemain lama, termasuk pemain baru yang akan komplet dalam bulan ini juga," tutur pengusaha asal Semarang tersebut.

PSIM Jogja memang bertekad bisa promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada musim depan. Demi ambisi tersebut, pihak manajemen dikabarkan menyiapkan dana selangit, yakni sekitar Rp20 miliar.

Baca Juga:
5 Pose Hot Ulyana Trigubchak yang Nekat Bugil Demi Tim Hoki Kesayangan

Load More