Galih Priatmojo
Johan Ahmat Farizi (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Kalteng Putra Pandi Ahmad Lestaluhu (kanan) saat pertandingan leg kedua Semifinal Piala Presiden di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (5/4/2019). Arema FC mengalahkan Kalteng Putra Putra dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/ama.

Bolatimes.com - Arema FC tampil meyakinkan saat menjungkalkan Kalteng Putra di leg kedua semifinal Piala Presiden 2019, kemarin. Salah satu pencetak gol, Johan Ahmat Alfarizi dapat hadiah kecupan dari seorang hijabers cantik.

Superioritas skuat Singo Edan tampaknya tak mampu dibendung Kalteng Putra. Untuk kedua kalinya, mereka harus takluk saat menjamu anak asuhan Milomir Seslija pada laga semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (5/4/2019).

Mendominasi sejak menit awal, Arema FC berulang kali mengancam gawang Kalteng Putra. Hasilnya gol cepat tercipta kala pertandingan baru berjalan sembilan menit lewat Dedik Setiawan.

Baca Juga:
5 Pose Hot Ulyana Trigubchak yang Nekat Bugil Demi Tim Hoki Kesayangan

Tak berselang lama, giliran Johan Ahmat Alfarizi. Dan, jelang jeda turun minum Ricky Kayame memperbesar keunggulan jadi 3-0 yang bertahan hingga akhir laga.

Kemenangan ini memperbesar agregat Arema jadi 6-0, di mana pada leg pertama Kalteng Putra juga keok dengan skor identik.

Menariknya, satu gol yang dilesakkan Johan Ahmad Alfarizi ternyata dapat perhatian khusus dari seorang hijabers cantik bernama Dewi Tumita Maqhfuria.

Baca Juga:
Ini 5 Aturan Terbaru di Sepak Bola, Gol Tangan Tuhan Haram

Dara yang diketahui sebagai istri dari penyerang Arema FC itu menyambut gol Johan Ahmat Alfarizi dengan sebuah kecupan. Kecupan itu ditunjukkan lewat unggahan di akun Instagramnya yang disertai saat suaminya itu melakukan selebrasi goyang rodeo usai cetak gol ke gawang Kalteng Putra.

Screenshoot Instagram istri Johan Ahmat Alfarizi. [@diralf / Instagram]

Selain memberi kecupan, Dira juga menuliskan kalimat "kok lucu" menanggapi polah tingkah selebrasi sang suami yang disertai emoticon tertawa.

Unggahan Dira itupun mendapat beragam komentar dari para netizen. Sebagian besar mengaku bangga atas torehan yang dicapai Johan Ahmat Alfarizi beserta Arema FC yang melenggang ke partai Final Piala Presiden 2019.

Baca Juga:
Jebol Gawang Soton, Salah Pecahkan Rekor dan Akhiri Puasa Gol 572 Menit

Di partai final yang bakal menjadi laga derby Jatim, Arema FC masih menunggu pemenang antara Persebaya Surabaya atau Madura United. Laga puncak rencananya akan dihelat dalam dua leg yakni pada 9 dan 12 April 2019.

 

Baca Juga:
Kalahkan Kevin / Marcus, Fajar / Rian Lolos ke Semifinal Malaysia Open 2019

Load More