Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Suporter Persebaya Surabaya (Dok: pssi.org)

Bolatimes.com - Ternyata tidak hanya Persebaya Surabaya saja yang berhasil meraih hasil apik saat menjamu Madura United di leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019. Ternyata, suporter Bajul Ijo pun menciptakan rekor pada laga tersebut.

Persebaya Surabaya berhasil memetik kemenangan saat menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (3/4/2019). Tim besutan Djajang Nurjaman menang dengan skor tipis 1-0 atas skuat Laskar Sapeh Kerrab.

Hasil positif yang diraih Persebaya ini pun tidak terlepas dari dukungan suporter mereka. Bahkan pada laga tersebut, Persebaya berhasil memecahkan rekor jumlah penonton.

Baca Juga:
Pelantun Someone Like You Kena Protes Netizen Usai Foto Berlatar Klub Ini

Dilansir dari laman resmi PSSI, menurut laporan Panitia Pelaksana (panpel), jumlah penonton pada laga Persebaya Surabaya kontra Madura United itu dipadati oleh 50 ribu suporter.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman sendiri memberikan apresasi atas dukungan dari para suporter. Ia mempersembahkan kemenangan skuat Bajul Ijo untuk Bonek -sebutan suporter Persebaya.

Baca Juga:
Hasil Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur Jaga Asa di Tiga Besar

"Bonek hari ini luar biasa. Mereka selalu berikan dukungan maksimal untuk tim. Semoga leg kedua kami tetap diberikan kemenangan untuk lolos final," kata Djajang Nurjaman dikutip dari pssi.org.

Jumlah penonton Persebaya Surabaya tersebut diprediksi akan terus bertambah jika Green Force berhasil lolos ke babak final Piala Presiden 2019.

Namun untuk mewujudkan hal itu, Persebaya terlebih dahulu harus menaklukkan Madura United di leg kedua yang akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Sabtu (6/4/2019) mendatang.

Baca Juga:
Balik Bela Inter Milan, Mauro Icardi Langsung Persembahkan Gol

Load More