Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pelatih Madura United, Dejan Antonic (Dok: pssi.org)

Bolatimes.com - Pelatih Madura United, Dejan Antonic memberikan tanggapan atas kekalahan timnya dari Persebaya Surabaya di leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019. Menurutnya, kekalahan tersebut belum mengubur harapan Laskar Sapeh Kerrab untuk lolos ke babak final.

Bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (3/4/2019), Madura United gagal memetik kemenangan. Mereka kalah dengan skor tipis 1-0 lewat tandukan dari Manuchekr Dhzalilov.

Kendati demikian, hasil tersebut  belum membuat langkah Madura United terhenti di Piala Presiden 2019. Mereka masih mempunyai kesempatan untuk membalikkan keadaan di leg kedua. Itulah yang akan dimanfaatkan oleh Laskar Sapeh Kerrab.

Baca Juga:
Dikalahkan Valencia, Zinedine Zidane Telan Kekalahan Pertama

Menurut Dejan Antonic, margin satu gol tersebut masih bisa dibalas di leg kedua yang akan berlangsung di markas mereka di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Sabtu (6/4/2019) mendatang.

"Dua tim ini sama-sama punya kualitas. Akan ada satu game yang besar di Madura, kami harus persiapkan dengan baik. Soal masuk final berat atau tidak semua tergantung kami," kata Dejan Antonic dikutip dari pssi.org.

Terkait hasil laga di leg pertama, pelatih asal Serbia itu mengatakan Madura United sebenarnya mempunyai kesempatan di babak pertama. Tapi sayang, Persebaya Surabaya lebih mampu memanfaatkan peluang di babak kedua.

Baca Juga:
Takluk 0-1 dari Ceres Negros, Peringkat Persija di Piala AFC Merosot

"Ini satu laga yang bagus. Dua tim mau menang, Persebaya punya satu kesempatan dan kami terlambat buat blok. Babak pertama kami ada peluang dan kami datang ke sini untuk hasil positif," terang Dejan Antonic.

"(Hasil) 1-0 positif karena setelah ini kami main di Madura. Tadi juga saya pikir kami main berimbang. Kami bagus babak pertama, Persebaya babak kedua," sambung mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Baca Juga:
Merinding, Susy Susanti Pernah Lihat Hal Mistis di Arena Malaysia Open 2019

Load More