Rima Sekarani Imamun Nissa | Andiarsa Nata
Pelatih Madura United, Dejan Antonic saat memberikan keterangan pers usai laga kontra Madura United di Piala Presiden 2019. [Andiarsa Nata/Bolatimes.com]

Bolatimes.com - Andik Vermansyah dipastikan akan bermain saat berhadapan dengan klub lamanya, Persebaya Surabaya di babak semifinal Piala Presiden 2019. Kepastian tersebut didapat dari sang pelatih, Dejan Antonic.

Persebaya Surabaya akan bersua dengan Madura United di laga pamungkas Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (3/4/2019) sore. Laga itu akan menjadi laga emosional bagi Andik lantaran akan berhadapan klub yang membesarkan namanya.

Jelang laga tersebut, Dejan Antonic mengatakan bahwa Adik Vermansyah akan turun melawan Madura United. Jika itu benar terjadi, laga tersebut pun akan menjadi laga pertama bagi Andik melawan mantan klubnya.

Baca Juga:
Jalani Laga ke-10, Garuda Select Tumbang dari Tim Liga Primer Ini

Walaupun belum ada kabar lebih lanjut apakah pemain kelahiran Jember itu akan bermain sejak menit awal atau tidak, akan tetapi Dejan Antonic mengatakan Andik adalah sosok pemain profesional yang siap turun melawan tim manapun.

''Peluang Andik bermain besar, dia juga mau main. Kami profesional hari ini sebab sekarang membela tim di sini (Madura United) besok bisa saja di sana (klub lain),'' kata Dejan Antonic dikutipp dari laman resmi PSSI.

Lebih lanjut, pelatih asal Serbia itu menambahkan Andik Vermasnyah akan tetap menghormati Persebaya Surabaya dan Bonek meski sudah menggunakan jersey yang berbeda. Rasa hormat Andik akan tetap ada untuk mantan klubnya

Baca Juga:
Curva Nord: Keluarkan Mauro Icardi dari Skuat Inter Milan!

''Andik adalah sosok profesional dan sudah tahu sepak bola Indonesia. Saya bilang hormat ya hormat karena hidup kita mulai dari sini (Persebaya),'' kata pelatih yang pernah membela Persebaya semasa menjadi pemain.

''Hormat pasti ada dari Andik bahkan juga dari saya untuk Bonek dan Persebaya tapi sekarang kami kerja untuk Madura dan itu lebih penting daripada yang lain,'' sambungnya.

Baca Juga:
Taklukkan Kalteng Putra 3-0, Kemenangan Arema Disambut Tarian Singo Edan

Load More