Galih Priatmojo
Pelatih Kaya Iloilo FC Noel Marcaida (kanan) dan pemain Marwin Angeles (kiri) dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan. (Suara.com/ Adie Prasetyo)

Bolatimes.com - PSM Makassar akan menjamu Kaya Iloilo FC pada matchday ketiga Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (2/3/2019). Bertandang ke Indonesia, wakil Filipina itu bertekad mencuri poin penuh.

Sebagaimana diketahui, Kaya dan PSM sama-sama bersaing untuk memperebutkan posisi puncak klasemen Grup H. Kedua tim sama-sama mengumpulkan empat poin dari dua laga yang sudah dijalani.

"Saya pikir kita semua tahu, betapa pentingnya laga besok. Pertandingan besok menentukan siapa yang akan pimpin klasemen di putaran pertama ini," kata Pelatih Kaya FC Noel Marcaida dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan di Kawasan Sentul, Bogor.

Baca Juga:
Susah Payah Kalahkan Tim Medioker, Zinedine Zidane Merasa Gila

Marcaida mengincar poin penuh di laga besok. Selain itu, mereka juga tidak ingin gawangnya kebobolan dari PSM Makassar.

Pelatih PSM Darije Kalezic (kedua kanan) dan pemain Abdul Rahman (kanan) bersama dengan Pelatih Kaya Oloilo FC Noil Marcaida (kedua kiri) pada jumpa pers sehari jelang pertandingan. (Suara.com/ Adie Prasetyo)

Sebagaimana diketahui, pada laga sebelumnya melawan Home United, Kaya menang lima gol tanpa balas. Begitu juga dengan skuat Juku Eja yang menang dengan skor besar 7-3 melawan Lao Toyota.

"Tentunya laga tandang ini selain menang, kami incar clean sheet. Selain itu, kami juga incar gol away, tentu kalau bisa dapatkan itu semua akan bagus buat kita," ungkapnya.

Baca Juga:
Salip Popularitas Selebgram Indonesia, Ini Jumlah Followers Pacar Ronaldo

Sementara itu, pemain Kaya FC Marwin Angeles mengaku sudah tak sabar menjalani pertandingan besok. Ia menyebutkan sudah punya strategi untuk menundukan PSM.

"Sebagai pemain saya semangat untuk laga besok, kalau menang nambah semangat kami tentunya. Kami sudah latihan keras dan sudah tahu apa yang akan kita lakukan," ujar Marwin Angeles.

Baca Juga:
Kalah Dramatis dari Liverpool, Pochettino: Seharusnya Kami Menang

Load More