Rauhanda Riyantama
Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija (tengah). [Suara.com/Aminuddin]

Bolatimes.com - Arema FC akan melawat ke markas Bhayangkara FC pada pertandingan perempatfinal Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019) sore. Melawan The Guardian, Arema datang dengan kepercayaan diri tinggi.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyatakan jika anak asuhannya sedang dalam motivasi tinggi. Ia pun menyebutkan bahwa Arema saat ini berbeda ketimbang sebelum-sebelumnya. 

"Saya senang, kami datang ke sini (Stadion Patriot) dengan rasa optimitis, dan saya bisa melihatnya saat latihan. Artinya optimistis ini menjadi motivasi bagi pemain untuk berjalan ke arah yang benar," ucap Milomir Seslija dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan. 

Baca Juga:
Suara.com Rilis 5 Portal Regional, Ini Tanggapan Kepala Staf Kepresidenan

"Arema saat ini lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya. Kami memiliki sedikit lebih banyak waktu untuk melakukan persiapan. Kami percaya diri dan yakin dengan para pemain yang kami miliki. Kami punya energi yang lebih baik dan lebih positif," celotehnya. 

Meski begitu, Milo --sapaan akrab Milomir Seslija-- tidak serta merta meremehkan Bhayangkara. Menurutnya, tim milik kepolisian itu merupakan salah satu tim kuat yang ada di Tanah Air. 

"Bhayangkara FC tim yang sangat bagus. Mereka sempat juara Liga 1 (pada musim 2017) dan tahun lalu berada di peringkat ketiga. Manajer mereka, Pak Sumardji, melakukan hal yang sangat fantastis dengan pemain-pemain lokal," sanjung Milo. 

Baca Juga:
Diwarnai Hujan Boneka, Persebaya Bungkam Tira Persikabo 3-1

"Tidak mudah untuk menghadapi mereka. Kami menghormati mereka, tapi kami tidak takut terhadap mereka!" tegas sang juru taktik. 

Load More