Rauhanda Riyantama
Andritany Ardhiyasa. (Instagram)

Bolatimes.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memiliki harapan khusus terkait tiga pemain andalannya yang membela Timnas Indonesia untuk laga uji coba internasional melawan Myanmar, Senin (25/3/2019). Ya, pelatih asal Bulgaria itu ingin anak asuhnya kembali ke klub dalam keadaan fit.

Ketiga pemain yang dimaksud Ivan Kolev adalah kiper Andritany Ardhiyasa yang merupakan kapten Persija, serta duo winger, Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan

Berkaca pada pengalaman yang sudah-sudah, beberapa pemain Persija memang kerap kembali dalam keadaan cedera usai membela Timnas Indonesia. Sebut saja Andritany dan Rezaldi Hehanusa yang kembali dari ajang Asian Games 2018 lalu usai memperkuat timnas U-23.

Baca Juga:
Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020, Spanyol dan Italia Tak Terbendung

Bahkan, Rezaldi hingga kini belum bisa bermain karena sedang dalam tahap pemulihan usai menjalani operasi di bagian kaki. 

"Ya, saya berharap jangan (cedera). Saya yakin kejadian itu tidak akan terjadi lagi ya, karena persiapan mereka sudah cukup bagus," kata Ivan Kolev di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Selasa (26/3/2019).

"Yang pertama, saya harap mereka bisa main bagus di timnas. Namun saya juga harap setelah itu kembali ke sini dengan sehat dan bermain bagus untuk kita juga," celoteh pelatih berpaspor Bulgaria itu. 

Baca Juga:
Indra Sjafri Bingung dengan Kartu Kuning Kedua Muhammad Riyandi

Kolev mengungkapkan, baik Andritany, Riko, dan Novri tetap dipersiapkan untuk pertandingan menghadapi Kalteng Putra pada babak perempatfinal Piala Presiden 2019. Laga ini rencananya akan dihelat Kamis (28/3/2019) besok di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Oleh karena itu, Kolev ingin ketiganya kembali dalam keadaan fit. "Saya harap mereka bisa ya. Tapi, saya lihat mereka terbiasa main di jadwal yang padat, jadi tak masalah," pungkas mantan pelatih Tira-Persikabo itu.

Baca Juga:
Sudah Tes Medis, PSIM Yogyakarta Segera Ikat Rekan Robin van Persie

Load More