Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo. (Dok. Bongda.com.vn)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo memberikan bantahan bahwa dirinya memiliki masalah dengan pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. Ia mengaku hubungannya dengan Indra baik-baik saja setelah pertandingan.

Vietnam berhasil mengalahkan Timnas Indonesia U-23 dalam Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (24/3/2019). Skuat Garuda kalah menyakitkan dengan skor 1-0 dari tim tuan rumah di masa injury time.

Setelah pertandingan usai, beredar rumor bahwa Park Hang-seo memilki masalah dengan Indra Sjafri lantaran ketika pertandingan berakhir, pelatih asal Korea Selatan itu langsung masuk ke ruang ganti.

Baca Juga:
Gagal Lolos ke Piala Asia U-23, Indra Sjafri: Jangan Salahkan Pemain

Rumor tersebut dipicu karena sebelumnya Park Hang-seo dan Indra Sjafri dikabarkan sempat bersitegang saat Piala AFF U-22 2019. Kala itu Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 di laga semifinal.

Namun, rumor tersebut langsung di bantah oleh sang juru taktik. Park Hang-seo mengaku tak memiliki masalah dengan Indra. Ia bahkan mengatakan pelatih asal Sumatra Barat itu mengucapkan selamat kepada dirinya.

"Tidak ada masalah antara saya dengan Indra Sjafri. Semua orang melihat kami bersalaman usai pertandingan. Bahkan dia mengucapkan selamat kepada Vietnam di lorong stadion," kata Hang-seo dikutip dari Fox Sports Asia.

Baca Juga:
Dikalahkan Vietnam, Nurhidayat: Kami Kurang Beruntung

Adapun penyebab Park Hang-seo masuk lebih cepat ke ruang ganti adalah karena kesal melihat penampilan timnnya pada laga tersebut. Meski menang, ia tak puas dengan penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya.

"Saya masuk ke ruang ganti lebih cepat karena saya tidak senang, saya tidak senang dengan saya dan penampilan tim hari ini," tuturnya.

Dengan hasil tersebut, Vietnam mempunyai peluang untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2020. Sementara Timnas Indonesia U-23 harus menerima kenyataaan pahit tersingkir dan gagal lolos ke putaran final.

Baca Juga:
Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020, Jerman dan Belgia Petik Poin Penuh

Load More