Galih Priatmojo
Pemain Timnas Indonesia U-23, I Kadek Agung Widnyana Putra. (Dok. Bali United).

Bolatimes.com - Sehari setelah tiba di Hanoi, Vietnam, Timnas Indonesia U-23 langsung menggelar sesi latihan, Selasa (19/3/2019) sore. Garuda Muda sengaja datang lebih cepat agar lebih siap menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada 22-26 Maret 2019.

Saddil Ramdani dkk melakoni latihan ringan selama kurang lebih 1,5 jam di lapangan Vittel, Hanoi.

Sebanyak 24 pemain dibawa Indra Sjafri ke Vietnam. Namun, nantinya hanya 23 pemain yang didaftarkan karena mengikuti regulasi AFC.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Barcelona Bek MU Sebut Tahu Kelemahan Messi, Benarkah?

Winger andalan Timnas Indonesia U-23 Saddil Ramdani mengatakan latihan pertama membuat ia dan rekan-rekan lainnya cukup nyaman. Para pemain terlihat enjoy melahap semua materi latihan yang diberikan Indra Sjafri.

Pesepak bola Timnas U-23 Indonesia Saddil Ramdani (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Leonard Tupamahu (kiri) saat pertandingan uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/3/2019). Timnas U-23 Indonesia berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

"Kami sangat enjoy dan menikmati latihan perdana di Hanoi. Tim pelatih juga memberikan berbagai menu latihan," kata Saddil Ramdani.

"Kami sudah siap melawan semua tim yang ada di grup K ini. Tentunya kami bertekad berjuang keras dan maksimal demi lolos ke putaran final di Thailand tahun 2020 mendatang," ia menambahkan.

Baca Juga:
Eks Penyerang Liverpool Sebut Salah Terobsesi Saingi Messi dan Ronaldo

Di kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup K. Selain melawan tuan rumah Vietnam, Indonesia juga akan menghadapi Thailand dan Brunei Darussalam.

Load More