Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman saat memberikan instruksi kepada pemain (Dok: persebaya.id)

Bolatimes.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman atau yang diakrab disapa Djanur menegaskan timnya sudah siap bertempur di babak delapan besar Piala Presiden 2019. Djanur juga bertekad untuk mengakhiri rekor buruk lawan Tira Persikabo.

Persebaya Surabaya akan bersua kembali dengan Tira Persikabo di babak delapan besar Piala Presiden 2019. Laga ini seakan menjadi laga ulangan bagi keduam tim. Pasalnya, Persebaya dan Tira sempat berduel di babak penyisihan Grup A.

Pada laga tersebut, skuat Persebaya ditahan imbang oleh Tira Persikabo. Bahkan skuat Bajol Ijo dibuat kerepotan dan hampir kalah dari tim yang berjuluk Young Warriors tersebut.

Baca Juga:
Hadapi Kampium Piala Presiden 2018, Begini Respons Kalteng Putra

Untuk bagi Persebaya, saat itu peluang emas Tira lewat titik putih penalti yang dieksekusi oleh Louris Aranud pada menit 70 gagal dieksekusi dengan baik. Kiper Persebaya, Abdul Rohim berhasil menepis tendangan dua belas pas tersebut.

Menaggapi pertemuan kembali dengan Tira Persikabo, Djajang Nurdjaman mengaku timnya sudah siap bertempur. Anak asuhnya juga bertekad untuk mengakhiri rekor buruk lawan Tira.

"Awalnya saya kira ada regulasi yang tidak memperbolehkan kita bertemu dengan tim yang sudah satu grup sebelumnya, tapi lawan sudah ditentukan dan kita harus siap," ucap Djajang Nurdjaman dikutip dari persebaya.id.

Baca Juga:
Harry Kane Yakin Raheem Sterling Sabet Gelar Pemain Terbaik Tahun Ini

Djanur mengakui Tira Persikabo adalah tim yang kuat. Akan tetapi laga di babak delapan besar Piala Presiden 2019 ini Persebaya Surabaya bukan tanpa persiapan. Mereka sudah melakukan evaluasi dan sudah mengantongi kelebihan dan kekurangan lawan.

"Tira-Persikabo tim yang kuat, buktinya kita gagal menang dan justru mereka memiliki peluang lewat penalti. Kita sudah pelajari kelebihan mereka dan kekurangan tim kita, dengan waktu persiapan yang cukup panjang akan kita coba aplikasikan dalam latihan," tandas Djanur.

Laga Persebaya Surabaya kontra Tira Persikabo di babak delapan besar Piala Presiden 2019 itu rencana akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Jumat (29/3/2019).

Baca Juga:
Kecewa dengan Hasil Drawing Piala Presiden 2019, Ini Alasan Persebaya

Load More