Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Logo Piala Presiden 2019. [suara.com]

Bolatimes.com - Drawing babak delapan besar Piala Presiden 2019 telah selesai digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (19/3/2019). Undian tersebut menghasilkan duel-duel yang terbilang menarik.

Piala Presiden 2019 telah memasuki babak delapan besar. Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Kalteng Putra, dan Persela Lamongan lolos delapan besar sebagai juara grup. Sementara, tiga runner-up terbaik yang lolos adalah TIRA Persikabo, Madura United dan Arema FC.

Drawing yang dihadiri oleh Ketua SC, Maruar Sirait serta OC, Ratu Tisha Destria itu menghasilkan duel-duel yang seru. Persebaya Surabaya akan menghadapi TIRA Persikabo, Persela Lamongan melawan Madura United, Persija Jakarta menjamu Kalteng Putra, dan Bhayangkara FC bertemu Arema FC.

Baca Juga:
Ini Komentar Gusti Randa Setelah Ditunjuk Jadi Plt Ketua Umum PSSI

Pada babak perempatfinal ini, empat juara grup terbaik, yakni Bhayangkara, Persebaya, Persija, dan Persela akan berstatus sebagai tuan rumah. Sementara Kalteng Putra, meski juga berstatus sebagai juara grup, mereka wajib melakukan laga away bersama tiga runner-up terbaik lainnya karena regulasi.

Selain itu, pertandingan nanti akan menggunakan format single match. Sehingga, kedua tim hanya memiliki kesempatan satu kali untuk melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2019. Para juara grup terbaik pun memiliki keuntungan lebih karena bisa bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Berikut hasil drawing babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Baca Juga:
Awas Liverpool! Zidane Berambisi 'Culik' Sadio Mane ke Real Madrid

Hasil drawing babak delapan besar Piala Presiden 2019. (Bolatimes)

 

Load More