Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro saat memberikan keterangan pers usai laga kontra Madura United di Piala Presiden 2019. [Andiarsa Nata/Bolatimes.com]

Bolatimes.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro tetap mewaspadai Persija Jakarta meski saat ini timnya dalam keadaan diuntungkan. Menurut Seto, tim Macan Kemayoran memilikli skuat yang merata di semua posisi.

PSS Sleman akan menjalani partai hidup mati saat menjamu Persija Jakarta pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019) mendatang.

Untuk lolos ke babak selanjutnya, kemenangan menjadi satu-satu jalan yang bisa mengantar PSS Sleman. Mereka saat ini berada di peringkat 3 dengan mengumpulkan tiga poin. Sementara Persija Jakarta berada di puncak dengan raihan 4 poin.

Baca Juga:
Jadwal Matchday Ketiga Grup A Piala Presiden 2019 Hari Ini

Menjelang laga sengit tersebut, sebenarnya skuat Super Elang Jawa lebih diuntungkan karena Persija memiliki jadwal pertandingan yang padat. Sebelum melawan PSS, Macan Kemayoran harus lebih dulu menghadapi Shan United pada laga kedua penyisihan Grup G Piala AFC 2019 di Thuwanna YTC Stadium, Selasa (12/3/19).

Andai Persija pulang ke Tanah Air esok harinya, itu berati anak asuh Ivan Kolev hanya mempunyai satu hari untuk istirahat sebelum laga melawan PSS Sleman. Sedangkan Super Elang Jawa hampir mempunyai waktu sepekan untuk persiapan sebelum meghadapai juara Liga 1 musim 2018 tersebut.

Kondisi ini tentu lebih menguntungkan PSS Sleman. Akan tetapi meski begitu, Seto Nurdiantoro tetap mewaspadai Persija Jakarta. Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu menyebut skuat yang dimiliki Ivan Kolev lebih merata di semua posisi.

Baca Juga:
Prediksi Shan United vs Persija Jakarta: Targetkan Poin Penuh

"Kalau dibilang keuntungan ya pasti ada. Tapi mungkin Persija punya 50 pemain saat ini," kata Seto Nurdiantoro dikutip dari pssi.org.

"Saya kira tim terbaik yang dia punya. Artinya memang kedalaman yang cukup bagus di semua pemain. Tapi kami fokus ke tim sendiri, sambil mengetahui cara bermain lawan," sambungnya.

Baca Juga:
Koke Ibaratkan Pertandingan Lawan Juventus Seperti Perang

Load More