Galih Priatmojo
Pemain timnas Indonesia Saddil Ramdani (tengah) dihadang pesepak bola Uni Emirat Arab saat babak 16 besar pada Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (24/8). (ANTARA FOTO/INASGOC/Djuli Pamungkas)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-22 baru saja meraih sukses merebut gelar Piala AFF U-22 2019. Sayang, Saddil Ramdani yang sebelumnya juga dipanggil untuk memperkuat skuat Garuda Muda di bawah asuhan Indra Sjafri kala itu urung bisa ikut. Dan, ini tanggapannya setelah gagal merasakan jadi juara di ajang AFF.

Saddil terpaksa tak bisa ikut memperkuat Timnas Indonesia U-22 karena tidak diizinkan oleh klubnya. Padahal, pelatih Indra Sjafri sudah menyertakan nama mantan pemain Persela Lamongan itu untuk ikut serta.

"Tidak (menyesal), saya sendiri merasa bangga karena Timnas Indonesia U-22 baru juara, saya senang melihat rekan-rekan yang berada berada di lapangan, maupun di bench, ofisial, dan coach," kata Saddil.

Baca Juga:
Berniat Singkirkan Barcelona, Lyon Akan Hentikan Lionel Messi

Kini, Saddil telah diizinkan oleh Pahang FA untuk bergabung di Timnas Indonesia U-23. Pemain berusia 20 tahun tersebut disiapkan Indra Sjafri untuk ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada 22-26 Maret 2019 di Vietnam.

Pesepak bola Indonesia Saddil Ramdani (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Chinese Taipei pada pertandingan Grup A Asian Games ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi Minggu (12/8). (Antara Foto/INASGOC/Ary Kristianto)

Saddil sudah mengikuti sesi latihan bersama Garuda Muda sejak Senin (12/3/2019) kemarin, di Stadion Madya. Dirinya bangga bisa ikut serta kembali memperkuat Timnas Indonesia.

"Alhamdulillah saya merasa senang, dan bangga apalagi kawan-kawan yang mengikuti ajang Piala AFF kemarin juara, saya sangat bangga berada di sini, bisa langsung enjoy dengan mereka," pungkasnya.

Baca Juga:
Nih Izabel Goulart yang Bikin Kiper PSG Betah Bobo Lima Kali Seminggu

Di kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup K. Saddil Ramdani dan kawan-kawan akan menghadapi Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam.

Load More