Galih Priatmojo
Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar. [suara.com]

Bolatimes.com - Andritany Ardhiyasa dipastikan absen kala Persija Jakarta menghadapi Shan United di Stadion Thuwanna, Yangon, Myanmar, pada matchday kedua Grup G Piala AFC 2019, Selasa (12/3/2019). Shahar Ginanjar pun siap menggantikan posisinya di bawah mistar Macan Kemayoran.

Seperti diketahui, Persija tidak bisa memainkan penjaga gawang utama Andritany Ardhiyasa. Kiper berusia 27 tahun itu tengah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia hingga 26 Maret mendatang.

Peluang Shahar dimainkan cukup besar. Mantan penjaga gawang Mitra Kukar itu telah diistirahatkan saat Persija menghadapi Borneo FC dan Madura United di Piala Presiden 2019.

Baca Juga:
Tendangan Maut Boaz Solossa Bawa Persipura Kalahkan PSM Makassar

Meski tidak tampil di dua laga tersebut, Shahar mengaku tidak kehilangan sentuhan.

Kiper yang juga pernah memperkuat Persib Bandung itu mengaku siap mengemban tugas menjaga mistar gawang Persija bila dimainkan pelatih Ivan Kolev.

"Semua pemain di posisi kiper siap semua. Sentuhan tidak jadi masalah. Bisa dilihat saya beberapa kali tidak bermain tapi saat di Patriot (lawan Tira-Persikabo di Piala Indonesia) saya main masih oke," kata Shahar dalam keterangan yang diterima Suara.com, Minggu (10/3/2019).

Baca Juga:
Egy dan Saddil Sudah Dapat Jaminan di Timnas Indonesia, Lalu Ezra Walian?

"Insya Allah masalah (sentuhan) itu mudah-mudahan tidak (ada masalah). Apalagi pelatih juga memberikan porsi latihan yang sama untuk persiapan yang dihadapi," tukas Shahar.

Persija Jakarta saat ini menempati posisi ketiga klasemen Grup G Piala AFC 2019 dengan poin satu.

Poin tersebut didapat setelah Persija bermain imbang tanpa gol melawan wakil Vietnam, Becamex Binh Duong, di Stadion Utama Galora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Baca Juga:
Ternyata Ini Alasan Simon McMenemy Tak Panggil Boaz ke Timnas Indonesia

Load More