Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Dok: persib.co.id)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan komentarnya jelang laga terakhir melawan Perseru Serui di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa (12/3/2019). Meski laga tersebut tidak berpengaruh, Radovic mengatakan timnya akan berusaha untuk menang.

Laga itu sendiri sebenarnya tidak akan memberikan pengaruh apapun bagi Persib Bandung. Pasalnya, Maung Bandung sudah dipastikan gagal melaju ke babak delapan besar Piala Presiden 2019. Meski menang, poin Persib tidak akan mampu mengejar poin Persebaya Surabaya dan Tira Persikabo.

Persib Bandung sudah dua kali menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Tira Persikabo dan Persebaya di babak penyisihan Grup A. Persib kalah dengan skor 1-2 dari Tira dan kalah dengan skor 2-3 dari skuat Bajol ijo.

Baca Juga:
Jadwal dan Siaran Langsung Wakil Indonesia di Semifinal All England 2019

Begitu juga dengan Perseru Serui. Tim yang berjuluk Si Hitam Jingga sudah kalah dua kali saat berhadapan dengan Persabaya (2-3) dan Tira Persikabo (2-3).

Menanggapi pertemuan dengan Perseru Serui, Miljan Radovic mengatakan timnya akan terus berbenah menyusul hasil kurang memuaskan di dua laga Grup A Piala Presiden 2019.

Pelatih asal Montenegro itu menambahkan anak asuhnya akan berusaha keras untuk menang dari Perseru Serui di laga terakhir.

Baca Juga:
Berikut Hasil Lengkap Wakil Indonesia di Perempat Final All England 2019

"Masih ada satu pertandingan lagi dan kita akan coba manfaatkan kesempatan itu. Kita pasti bekerja keras untuk bisa menang di pertandingan melawan Serui nanti," kata Milan Radovic dikutip dari persib.co.id.

Meski laga tersebut tidak berpengaruh, Persib Bandung tidak akan santai. Miljan Radovic mengatakan timnya harus lebih lebih fokus dan memberikan penampilan yang terbaik.

"Tentu harus lebih fokus. Kita akan terus berusaha kasih yang terbaik untuk semua. Lawan Serui harus lebih baik," sambungnya.

Baca Juga:
Berikut Jadwal Matchday Kedua Grup E Piala Presiden 2019 Hari Ini

Load More