Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (kanan), saat menghadiri konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/3/2019). (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - PSS Sleman akan menghadapi Borneo FC pada laga kedua Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019). Pada pertandingan tersebut, skuat Super Elang Jawa tanpa diperkuat tiga pilar.

Ketiga pemain itu adalah Nerius Alom (gelandang), Arsyad Yusgiantoro (penyerang), dan Muhammad Hamdan Zamzani (bertahan). Mereka tengah dilanda cedera yang berbeda.

Alom sedang menderita cedera lutut, Arsyad mengalami dislokasi tulang, sementara Zamzani mengalami cedera engkel.

Baca Juga:
5 Pemain Persib yang Diwaspadai Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019

"Ada beberapa pemain cedera, seperti Alom, Arsyad, dan Zamzam. Kita masih lihat perkembangan sampe besok pagi, artinya ada sedikit berbeda dari kemarin," kata Seto Nurdiantoro saat konferensi pers, Kamis (7/3/2019).

Di sisi lain, Seto Nurdiantoro melihat perkembangan bagus dari para pemain PSS Sleman ketika melakoni sesi latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/3/2019) pagi. Beban otot Bagus Nirwanto dan kolega terlihat sudah berkurang.

Pelatih asal Kalasan itu pun berharap pada pertandingan melwan Borneo FC besok, para pemain PSS Sleman bisa bermain sesuai instruksi yang diberikan.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Persebaya, Pelatih Persib Bandung Cium Aroma Kemenangan

"Saya lihat di latihan tadi, pemain tampak antusias, beban di otot sudah berkurang. Fisik tetap coba kita benahi. Pertandingan besok saya harap pemain lebih enjoy dan bisa main seperti yang saya inginkan. Harus kreatif dan impresif," imbuhnya.

PSS Sleman sendiri memiliki kenangan buruk ketika menghadapi Borneo FC. Pada pertemuan terbaru di Piala Indonesia, Super Elang Jawa gagal meraih kemenangan dalam dua pertemuan. Pertemuan pertama kalah 0-1 dan laga kedua berakhir imbang 0-0.

Baca Juga:
Terhenti di All England, Marcus Gagal Penuhi Janji Pada Anak Istri

Load More