Galih Priatmojo
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Dok. Persib Bandung).

Bolatimes.com - Persib Bandung bakal melakoni laga krusial menghadapi Persebaya Surabaya di partai kedua Grup A Piala Presiden 2019, Kamis (7/3/2019) sore nanti. Meski datang dengan modal minor kalah di laga perdana, pelatih Miljan Radovic mencium aroma kemenangan.

Skuat Maung Bandung membuat kejutan di laga pembuka Piala Presiden 2019 akhir pekan lalu usai ditekuk Tira Persikabo 1-2. Kekalahan itupun membuat Persib untuk sementara menjadi penghuni dasar klasemen sementara Grup A.

Di partai kedua sore nanti, mereka bakal bersua Persebaya Surabaya yang baru saja menang dramatis 3-2 menghadapi tim yang sempat dikabarkan bakal mundur dari Liga 1, Perseru Serui.

Baca Juga:
Terhenti di All England, Marcus Gagal Penuhi Janji Pada Anak Istri

Pelatih Persib, Miljan Radovic mengakui Persebaya punya kelas dan selalu jadi lawan nan menyulitkan. Walau begitu, pelatih asal Montenegro itu punya keyakinan kuat anak asuhnya bisa memetik hasil positif demi mengamankan posisi dan melangkah lebih jauh di ajang Piala Presiden 2019.

"Mereka tim bagus tapi kita sama punya tim bagus juga," terangnya seperti dikutip dari simamaung.com.

Walau Srdan Lopicic, Febri Hariyadi serta I Made Wirawan absen, Persib Bandung masih memiliki Supardi dan Esteban Vizcarra yang bisa diturunkan di laga kedua nanti.

Baca Juga:
Ini Penyebab The Minions Gagal Total di Ajang All England 2019

"kami siap untuk laga menghadapi Persebaya. Mereka tim bagus tapi saya pikir kami juga punya potensi. Saya mencium kemenangan di laga nanti," tambahnya.

 

Baca Juga:
Gagal Total di All England, Kevin dan Marcus Banjir Dukungan dari Fans

Load More