Galih Priatmojo
Logo Piala Presiden 2019. [suara.com]

Bolatimes.com - Hari kelima gelaran Piala Presiden 2019 akan mempertemukan tim-tim yang berada di Grup C. Tim yang dihuni PSIS Semarang, Persipura Jayapura, PSM Makassar serta Kalteng Putra bakal berlaga mulai sore ini, Rabu (6/3/2019) di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Berikut jadwal dan siaran langsungnya.

Grup C bisa dibilang grup yang cukup tricky dan menarik untuk disaksikan. Pasalnya grup ini diisi oleh tuan rumah PSIS Semarang, runner-up Liga 1 2018 PSM Makassar, serta Kalteng Putra, dan Persipura Jayapura. 

Laga pertama akan mempertemukan PSM Makassar vs Kalteng Putra, yang akan dilanjutkan pertandingan antara PSIS Semarang vs Persipura.

Baca Juga:
Statistik Memalukan Real Madrid Usai Dikalahkan Ajax di Liga Champions

Piala Presiden 2019 sendiri diikuti oleh 20 tim, yang terdiri dari 18 klub Liga 1 dan dua klub dari Liga 2, yakni Persita Tangerang dan Mitra Kukar.

Pada turnamen edisi keempat ini, pemenang Piala Presiden akan mendapat hadiah Rp 3,5 miliar, yang berbeda pada edisi 2018 dan sebelum-sebelumnya. 

Jumlah tersebut naik dibandingkan pada perhelatan Piala Presiden 2018, di mana Persija Jakarta sebagai kampiun mendapatkan hadiah sebesar Rp 3,3 miliar.

Baca Juga:
Real Madrid Tersingkir di Liga Champions, Suarez Lontarkan Kalimat Ejekan

Berikut jadwal dan siaran langsung Piala Presiden 2019, Rabu (6/3/2019):

PSM Makassar vs Kalteng Putra, Stadion Moch. Soebroto, Pukul 15.30 WIB (Live Indosiar)

 
PSIS Semarang vs Persipura Jayapura, Stadion Moch. Soebroto, Pukul 18.30 WIB (Live Indosiar)

Baca Juga:
Video: Aksi Frenkie De Jong Ini Buat Malu Dua Pemain Real Madrid

Load More