Rauhanda Riyantama
Selebrasi Ramdani Lestaluhu usai mencetak gol untuk Persija Jakarta ke gawang Borneo FC dalam pertandingan Grup D Piala Presiden 2019. (Instagram/persijajkt)

Bolatimes.com - Madura United memulai petualangan di Piala Presiden 2019 dengan hasil memuaskan setelah menundukkan PSS Sleman dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Selasa (5/3/2019). Berikut hasil klasemen sementara Grup D Piala Presiden 2019.

Tanpa dukungan maksimal suporter, skuat Super Elang Jawa takluk di tangan Laskar Sapeh Kerrab. Dua gol Madura United dicetak oleh Alberto Goncalves dan Alfath Faathier.

Sejak dimulai laga, Madura United langsung bermain menekan. Gol pembuka Madura United pun tercipta pada menit 10 lewat kaki Alberto Goncalves yang memanfaatkan service bola mati dari Greg Nwakolo.

Baca Juga:
Persija Jakarta Pesta 5-0 ke Gawang Borneo FC

Usai turun minum, PSS Sleman mengubah permainan. Namun alih-alih mencetak gol balasan, Skuat Super Elja justru kembali kebobolan oleh gol yang dicetak pemain pengganti, Alfath Faathier pada menit 87'.

Sementara itu, Persija Jakarta berhasil menghajar Borneo FC dengan skor 5-0. Masing-masing gol Macan Kemayoran dicetak oleh Novri Setiawan (15', 23'), Bruno Matos (19'), Ramdani Lestaluhu (49'), dan Heri Susanto (89').

Tampil dengan dukungan ribuan dukungan The Jakmania, Bruno Matos dan kawan-kawan langsung menggempur pertahanan skuat Pesut Etam sejak menit awal pertandingan.

Kemenangan besar atas Borneo FC membuat Persija kini bercokol di puncak klasemen sementara Grup D Piala Presiden 2019. Riko Simanjuntak cs unggul selisih gol dari Madura United yang hanya menang 1-0 atas PSS Sleman pada pertandingan sebelumnya.

Baca Juga:
Kalah dari Madura United, Pelatih PSS Rencanakan Ubah Program Latihan

 

Berikut hasil lengkap dan klasemen sementara Grup D Piala Presiden 2019.

PSS Sleman vs Madura United 0-2

Baca Juga:
Defisit Tiga Gol, Marco Reus Percaya Ada Keajaiban untuk Borussia Dortmund

Persija Jakarta vs Borneo FC 4-0

Klasemen sementara Grup D Piala Presiden 2019. [bolatimes.com]

 

Baca Juga:
Tanggapan CEO PT PSS soal Aksi Boikot BCS

Load More