Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan, (paling kanan). (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - Pemain sayap lincah Persija Jakarta, Novri Setiawan, enggan jemawa di ajang Piala Presiden 2019. Meski berstatus sebagai juara bertahan, ia merasa akan sulit bagi Macan Kemayoran untuk mengulang prestasi yang sama.

Persija Jakarta berada di Grup D Piala Presiden 2019. Pada laga perdana, Bambang Pamungkas dan kolega akan melawan kuda hitam Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019) malam WIB.

Sebelum pertandingan nanti, Novri mengakui persaingan untuk menjuarai trofi Piala Presiden tahun 2019 sangatlah sengit. Ia menganggap banyak tim sudah mengalami peningkatan untuk bertarung di turnamen pra-musim tersebut.

Baca Juga:
Netizen Emosi Lihat Timnas Indonesia U-22, Ini Gara-garanya

Gelandang Persija Jakarta, Novri Setiawan (Dok: persija.id)

"Bicara peluang juara, semua tim memilikinya. Untuk Persija, akan cukup berat mempertahankan gelar. Kami bukannya pesimistis, tapi mengingat semua klub sedang melakukan perombakan. Saya kira akan berjalan sengit," kata Novri, Senin (4/3/2019) kemarin.

"Semua pemain siap demi hasil positif besok. Persija memang juara bertahan, tapi tidak mudah mempertahankan. Tapi, kami akan mencoba lagi," imbuh pemain berposisi winger kiri ini.

Novri sendiri menjadi sosok pemain andalan di sisi sayap Super Elang Jawa dalam dua musim terakhir. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu telah mengoleksi 55 penampilan dengan sumbangan enam gol.

Baca Juga:
Hasil Lengkap dan Klasemen Grup E Piala Presiden, Persela di Pucuk

Load More