Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Gelandang Persija Jakarta, Novri Setiawan. (Dok: persija.id)

Bolatimes.com - Gelandang Persija Jakarta, Novri Setiawan menyebut laga melawan Borneo FC nanti bukan lah petandingan mudah. Ia justru enggan untuk meremehkan Borneo saat pertemuannya di laga perdana babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019.

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Selasa (5/2/2019). Tim yang berjuluk Macan Kemayoran ini berada satu grup bersama Madura United, Borneo FC, dan tuan rumah, PSS Sleman.

Menjelang laga perdana melawan Borneo FC, Novri Setiawan tak ingin timnya mengganggap remeh lawan. Menurutnya, semua tim termasuk Borneo sudah jauh berbeda dibandikan di Liga 1 musim lalu. Ia menilai tim yang berjuluk Pesut Etam itu telah banyak melakukan perubahan dalam skuatnya.

Baca Juga:
Netizen Emosi Lihat Timnas Indonesia U-22, Ini Gara-garanya

"Kemarin kami juara. Semua tim sekarang makin siap tentunya. Walaupun sulit tapi kami siap aja dulu yang penting main maksimal dan memberikan yang terbaik," buka Novri Setiawan dikutip dari persija.id.

Novri Setiawan sendiri punya kenangan masih saat berhadapan dengan Borneo FC. Hal itu terjadi pada pekan ke 21 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018). Kala itu Novri menjadi pahlawan Macan Kemayoran setelah mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut.

Pemain kelahiran Sumatera Barat ini pun mempunya tekad untuk mengulangi kesuksesannuya ketika berhadapan dengan Borneo nanti. Meski begitu, ia tetap menyebut laga melawan anak asuh Fabio Lopez itu tidak akan berjalan dengan mudah.

Baca Juga:
Hasil Lengkap dan Klasemen Grup E Piala Presiden, Persela di Pucuk

"Besok bukan pertandingan mudah. Kami sudah melawan Borneo sebelumnya. Yang penting kami siap bermain dari sisi mental dan ikuti saja instruksi pelatih semoga bisa diberikan kemenangan nanti," kata Novri Setiawan.

Load More